Pajero Generasi Terbaru Kemungkinan Diproduksi dengan Teknologi Plug-in Hybrid

pajero generasi terbaru kemungkinan diproduksi dengan teknologi plug in hybrid 835d5cc

Sport Generasi Baru bisa dibekali

Kata reporter kabarkutim.com.com Lita Febriani

Bacaan Lainnya

kabarkutim.com.COM – Pajero generasi terbaru akan segera hadir dan menurut kabar model terbaru tersebut akan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

Pajero generasi kelima akan debut pada tahun 2027 dan akan menggunakan platform yang sama dengan plug-in hybrid Outlander.

Menurut CarExpert, Pajero baru akan berukuran panjang 4.900 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.850 mm.

Mirip dengan model keempat yang keluar pada tahun 2021 dan memiliki panjang yang sama tetapi lebih sempit 25 mm dan lebih tinggi 50 mm.

Mitsubishi dikatakan telah berhenti menggunakan platform-on-frame Triton, demi mendukung fondasi yang akan memberikan pengendaraan yang lebih baik.

Artinya, SUV baru tersebut akan memiliki konstruksi tanpa awak, sama seperti dua generasi Pajero sebelumnya.

Model baru ini akan ditenagai oleh versi terbaru dari powertrain hybrid plug-in empat silinder 2.4 liter milik Outlander.

Mitsubishi mengumumkan pada Juli 2020 bahwa mereka akan menghentikan produksi Pajero setelah tahun 2021. Mobil tersebut dihentikan produksinya di Jepang pada tahun 2019.

Pabrik Pajero di Sakahogi, Prefektur Gifu di Jepang, yang telah memproduksi setiap generasi Pajero sejak seri pertama diluncurkan pada tahun 1982. Pabrik tersebut dijual ke produsen tisu toilet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *