Pantas Kehabisan Napas, Selama Ini Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante

pantas kehabisan napas selama ini yudha arfandi tenggelamkan dante 7450812

JAKARTA – Polda Metro Jaya membuat ulang atau merekonstruksi lokasi kejadian pembunuhan yang dilakukan tersangka Yudha Arfandi saat Dante (6), putra Tamara Tyasmara, tenggelam pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, Yudha menenggelamkan Dante selama 54 kabarkutim.com hingga tewas, hal serupa terulang di adegan 45 dan terjadi di kolam sekitar Duren Sawit, Jakarta Timur. Cari informasi lebih lanjut.

Sementara itu, adegan anak korban Dante dan tersangka anak berhuruf M diganti dengan boneka berwarna merah dan pink.

“Adegan 45A tersangka Yudha Arfandi membalikkan badan melihat keadaan di kolam dewasa,” kata polisi yang membacakan adegan rekonstruksi.

Adegan 45B kemudian terulang saat tersangka Yudha Arfandi berenang menuju korban Dante berdasarkan rekaman CCTV di kolam.

Kemudian pada adegan 45C, tersangka Yudha Arfandi berenang menuju korban Dante. Kemudian Yudha memegang pinggang Dante dan menenggelamkan Dante.

“Adegan 45C: Tersangka Yudha Arfandi sedang berenang sambil memegang pinggang Dante sambil melihat ke kanan. Adegan 45D: Tersangka Yudha Arfandi masih memegang pinggang Dante sambil melihat ke kiri,” ujarnya.

Kemudian di adegan 45E, Yudha mencengkeram pinggang Dante dan pelaku dengan sengaja menenggelamkan Dante lagi selama hampir satu menit.

Adegan 45 Yudha Arfandi diduga memegang pinggang Dante dan menenggelamkan anak korban, Dante, selama 54 kabarkutim.com, kata polisi.

Yudha terlihat menahan Dante agar tidak mencapai pantai saat dia tenggelam, yang dilakukannya sebanyak empat kali, menurut rekaman CCTV.

“Setiap korban Dante berusaha mencapai tepian kolam sekitar 4 kali, tersangka mendorongnya. Yudha menambahkan, anak korban Dante tidak akan mencapai tepian kolam dengan mendorong dirinya ke belakang (waktu CCTV 27-01-2024 Sabtu 16:48:52), kata polisi.

Kemudian 45F. Dalam adegan tersebut, tersangka Yudha kembali menenggelamkan Dante dan membalikkan badannya ke kanan (Waktu CCTV: 27-01-2024 Sabtu 16:48:53) setelah tersangka Yudha membuka Dante di dalam air.

Adegan 45G tersangka Yudha Arfandi melepaskan korban Dante, namun kepala korban masih terendam dalam posisi mengambang, ujarnya.

Yudha lalu mengangkat Dante ke tepian kolam. Saat ini, Dante tidak tahu. Episode Baru: Yosep Subang, Tuti dan Amalia akan segera diadili dalam kasus baru pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Kabupaten Subang yang dilakukan oleh Yosep Hidayah dan M Ramdanu. Yosep kabarkutim.com.co.id 24 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *