Pengakuan Yakob Sayuri, Vietnam Lawan yang Sulit Dikalahkan

pengakuan yakob sayuri vietnam lawan yang sulit dikalahkan 87cc578

LANGSUNG – Pemain sayap timnas Indonesia Yakob Sayuri yakin bisa membawa tim Garuda meraih kemenangan atas Vietnam.

Laga kedua tim Grup D Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, pada Jumat 19 Januari 2024.

Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga pertama Grup D. Indonesia menang 1-3 melawan Irak, Vietnam menang 2-4 melawan Jepang.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga pasti bagi Indonesia jika ingin membuka peluang melaju ke babak selanjutnya.

“Kita semua bertekad berjuang keras demi kemenangan Indonesia atas Vietnam. Kita akui di laga terakhir kita banyak kesulitan untuk menang melawan Vietnam,” kata Yaqub.

“Tapi itu tahun lalu, tahun ini tahun baru 2024, dan masa lalu akan teratasi. Sekarang kita akan mencoba lagi, dan pada pertemuan berikutnya kita bisa mengeluarkan semua yang kita bisa,” kata Yaqub.

Permainan Irak. Yakob bermain bagus, pemain PSM Makassar itu memberikan assist pada gol Marcelino Ferdinand.

“Kalau dibilang bagus, itu pendapat orang, itu bukan pribadi, saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, saya yakin saya akan menunjukkan performa yang lebih baik dari pertandingan terakhir, saya juga siap bermain di posisi mana pun, Jika Saya menyerang atau membela atau membela. dia berkata.

“Saya dan seluruh pemain kini dalam kondisi semangat dan motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan pertama di Piala Asia 2023. Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh suporter dan masyarakat Indonesia jika langsung menyaksikan ke lapangan dan jika memang demikian. Pemain Alami Diuji Timnas Indonesia, Begini PSSI Sepertinya Timnas Indonesia Tak Punya Pemain, dan Itu Jadi Kabar. bahwa jumlahnya akan bertambah karena pemain lain dari Indonesia juga berminat.kabarkutim.com.co.id 3 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *