Pengemudi Avanza Ini Dicari Warganet, Mau Silaturahmi

pengemudi avanza ini dicari warganet mau silaturahmi dcecf12

JAKARTA, 11 DESEMBER 2023 – Kegiatan membanggakan komunitas pengguna Toyota Avanza baru-baru ini terjadi di Jawa Barat. Dalam video di media sosial, terlihat seorang pengemudi Avanza mengancam dan nyaris menabrak seorang pengemudi Fortuner.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 10 Desember 2023 di jalan raya Pangandaran-Bandung. Dia mengendarai Fortuner bersama keluarganya dan sedang sibuk saat itu. Konvoi Avanza datang dari belakang dan berusaha menyalip Fortuner namun gagal.

Salah satu pengemudi Avanza berhasil merampas Fortuner tersebut dan keluar dari kendaraan. Pria tersebut marah dan meneriaki pengemudi Fortuner. Bahkan, pria tersebut nyaris membunuh pengemudinya.

Beruntung keributan tersebut berhasil diredam oleh beberapa warga sekitar. Namun, ada seorang anak kecil di dalam Fortuner yang berteriak ketakutan.

“Bangga sekali?? Apa kamu tidak melihat anak berusia 4 tahun di dalam mobil kita? Kamu tidak melihat orang tuaku, kamu juga tidak,” kata seorang penumpang Fortuner seperti dikutip kabarkutim.com Otomotif di laman Instagram @ inforespondarat.

Menanggapi permasalahan tersebut, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), komunitas pengguna Toyota Avanza terbesar di Indonesia, telah memberikan penjelasannya. AXIC memastikan bahwa orang dalam video tersebut bukanlah anggota.

Permasalahan tindakan arogan pengemudi pada Minggu 10 Desember 2023 yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan bukan dari kami AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), melainkan dari Avanza, tulis Chief President AXIC Danny Cristiano dalam tulisannya. penyataan. . pembicaraan

Tak lama setelah videonya viral, banyak netizen yang mengungkapkan perasaannya terhadap pria tersebut. Ia pun menanyakan keberadaan pelaku.

“Siap pantau wilayah bandung mini,” tulis warganet.

“Persahabatan OTW,” sahut netizen lainnya.

Tips Mengatasi Masalah Konektivitas Bluetooth Audio Mobil Hingga saat ini, banyak orang yang kesulitan menghubungkan ponsel cerdasnya ke sistem audio mobil melalui teknologi nirkabel. kabarkutim.com.co.id 3 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *