Pentingnya Kualitas Aftersales, NETA Berikan Layanan Gratis Jasa & Spareparts Hingga 50.000 km

pentingnya kualitas aftersales neta berikan layanan gratis jasa spareparts hingga 50 000 km 39a4249

kabarkutim.com.COM – Distributor kendaraan listrik terkemuka di Indonesia (NETA) memberikan dengan perawatan berkala dan suku cadang gratis untuk jarak hingga 50.000 km atau jarak tempuh 5 tahun sejak awal kepemilikan yang berlaku untuk semua Pengguna di seluruh Indonesia.

NETA memahami bahwa layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang merupakan aspek penting sebelum membeli kendaraan. Apalagi di era sekarang dimana sangat digemari, masyarakat perlu mengetahui kualitas layanan purna jual yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Salah satu keputusan terpenting sebelum memilih mobil listrik adalah layanan purna jual, karena ini bukan hanya soal pembelian mobil, tapi juga pengalaman kepemilikan secara keseluruhan. Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan distributor dan perawatan rutin. Pelayanan diberikan untuk memastikan kendaraan listriknya dalam kondisi optimal. “Sekarang NETA terus fokus meningkatkan layanan purna jual di seluruh wilayah untuk menjangkau seluruh pengguna NETA,” ujar Januar Eka Sapta, Senior Manager, NETA After-Sales.

Selama masa pakai NETA V, pengguna dapat melakukan perawatan rutin atau suku cadang secara gratis hingga jarak 50.000 km.

Selama setiap periode pemeliharaan, pemilik NETA V akan menerima manfaat tambahan yang signifikan. Dari 10.000 mil pertama, suku cadang AC gratis, 20.000 mil hingga 30.000 mil, pemilik mobil akan mendapatkan bahan bakar dan filter AC gratis.

Apalagi saat mencapai jarak 40.000 km, pengguna bisa menikmati filter AC, water cooler, dan minyak rem secara gratis, dan saat mencapai jarak 50.000 km, pemilik NETA V bisa melakukan perawatan rutin dan penggantian tetesan oli dan filter AC secara gratis. Biaya jasa. Semua layanan ini diberikan NETA untuk menjaga kualitas dan performa NETA V agar selalu dalam kondisi terbaiknya.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan setelah menempuh jarak 50.000 km, karena biaya servis dan suku cadangnya pasti terjangkau.

Jika dihitung hingga 100.000 km sejak awal kepemilikan, biaya perawatan berkala NETA V hanya Rp 3.227.030 dan sudah termasuk suku cadang, menjadikan NETA pilihan ekonomis untuk penggunaan jangka panjang.

“NETA berkomitmen tidak hanya pada inovasi kendaraan listrik, tetapi kami juga ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA V yang berharga dengan layanan purna jual dan suku cadang gratis hingga 50.000 km. Atau 5 tahun kami berharap pengguna NETA V bisa mendapatkannya. Manfaat tambahan selama “kepemilikan jangka panjang” yang berakhir pada bulan Januari.

Rincian biaya pemeliharaan tiap periode dapat dilihat pada tabel di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *