Penumpang Panik di dalam Pesawat Super Air Jet, Ini Masalahnya

penumpang panik di dalam pesawat super air jet ini masalahnya 9a293fc

JAKARTA – Beredar video yang memperlihatkan kondisi penumpang di bandara yang menghebohkan. Penumpang tersebut terdengar meminta turun karena tidak kunjung lepas landas setelah menunggu beberapa jam.

Penumpang kaget karena boks AC mati dan diduga ada masalah. Penumpang terlihat menggunakan instruksi keselamatan untuk bertindak sebagai petugas tanggap darurat.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini diberitakan di akun Instagram @undercover.id yang juga dilaporkan oleh @im_yanza. tersebut dijadwalkan terbang dengan rute Palembang-Jakarta pada Jumat (22/3/2024) pukul 12.20 WIB.

Namun pada hari pertama pemberangkatan, penumpang mendapat pemberitahuan bahwa penerbangan telah diantar pada pukul 10.30 WIB. Rupanya penerbangan sempat tertunda hingga pukul 11.20 WIB karena kelelahan penumpang.

“Saat kami masuk ke dalam pesawat, kondisi sudah panas, namun seluruh penumpang selamat. Selang 20 menit kemudian, kondisi di dalam pesawat menjadi panas dan beberapa orang mulai mengeluh. Jawaban dari petugas adalah AC menyala selama penerbangan. ”, demikian pernyataan dalam video tersebut.

Penumpang merasa aneh jika pejabat di dalam dan luar bandara sibuk menyelesaikan masalah tersebut. Hal ini memperparah keadaan dan dikabarkan hampir seluruh penumpang meminta turun namun tidak diperbolehkan.

“Baru pada pukul 12 semua orang sepakat untuk turun dan tidak mau keluar,” bunyi video tersebut.

Dalam video tersebut terdengar kabarkutim pramugari yang meminta penumpang untuk tenang dan tetap duduk di kursinya. Pihak keluarga juga terlihat berusaha terus menggendong bayinya yang kondisinya kurang baik.

Usai berdebat dengan petugas, para penumpang diperbolehkan terbang dengan Lion Airbus. Semua penumpang menyetujuinya, dan akhirnya mereka semua terbang dengan penerbangan terpisah dari maskapai lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *