Perempuan Menikah Lebih dari Sekali, Siapa Suaminya di Akhirat?

perempuan menikah lebih dari sekali siapa suaminya di akhirat 571ed9f

JAKARTA – Dari sudut pandang kehidupan beragama, persoalan ke mana berakhirnya perempuan yang sudah menikah lebih dari satu kali, apakah bercerai atau meninggalkan suami, menjadi topik yang menarik. Hal ini menimbulkan pertanyaan dari warganet usai melihat pernikahan kedua BCL dengan Tiko Aryawardhana.

“BCL akan menikah lagi, bisakah bertemu Ashraf di surga?” tanya seorang netter. Gulung yang lain, oke?

Kabar terbaik di dunia hiburan datang dari penyanyi populer Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Pernikahan barunya menjadi isu besar di kalangan masyarakat. Menariknya, BCL sudah beberapa tahun menjanda setelah kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair.

Nah, ambisi BCL membuka lembaran baru dengan menikahi Tiko Aryawardhana pun menjadi perbincangan hangat di media. Keputusan tersebut memicu perdebatan di kalangan netizen, banyak di antaranya yang awalnya berharap BCL setia mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Netizen kesulitan mencari tahu siapa yang akan bersama BCL di masa depan. Di situs NU, terdapat empat gagasan berbeda tentang gender di balik perempuan.

Menurut teori pertama, seorang gadis biasanya menikah dengan suami pertamanya di kemudian hari, karena suami pertamalah yang mengawali keperawanannya. Sebaliknya, pendapat kedua memberikan kebebasan bagi perempuan untuk memilih mantan suaminya yang akan menjadi pasangannya kelak.

Arti ketiga menunjukkan bahwa pria terakhir yang dinikahinya di dunia akan menjadi pasangannya di akhirat. Teori keempat adalah tentang moralitas, yang menyatakan bahwa seorang wanita hendaknya menikah dengan pria yang memiliki sifat-sifat baik dari suaminya.

Pendapat ini juga diambil dari Syekh Abdul Wahhab As-Sya’rani, Muhktashar Tadzkiratul Qurthubi. Pernikahan Putri Mateen akan dilangsungkan 10 hari lagi, berikut jadwalnya. Tahun 2024 dimulai dengan pernikahan indah Pangeran Abdul Mateen yang juga dikenal sebagai Pangeran Mateen dari Brunei dan kekasihnya, Anisha Isa Kalebic. kabarkutim.com.co.id 8 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *