Performa Vokal LE SSERAFIM Saat Tampil di Coachella Jadi Sorotan

performa vokal le sserafim saat tampil di coachella jadi sorotan 23a401c

kabarkutim.com.com, Jakarta Grup asal Korea, , tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Valley Music and Arts Festival pada 13 April 2024 waktu setempat. 

LE SSERAFIM bermain di panggung Sahara, panggung yang sama dengan BLACKPINK pada tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Di panggung itu, LE SSERAFIM membawakan lagu ‘ANTIFRAGILE’, disusul ‘FEARLESS’, ‘UNFORGIVEN’, ‘Perfect Night’ dan ‘EASY’.

Kemudian grup beranggotakan Kim Chae Won, Sakura, Heo Yun Jin, Kazuha, dan Hong Eun Chae membawakan lagu lainnya, seperti “The Great Mermaid”, “Eve, Psyche & the Bluebeard’s Wife”, “Smart”, hingga ‘Fire. di perut’.

Secara mengejutkan mereka membawakan lagu terbarunya “1-800-HOT & FUN” yang belum dirilis dan dibawakan.

Menurut pemberitaan beberapa media Korea Selatan seperti OSEN dan MHNSsports, total ada sepuluh lagu yang dibawakan LE SSERAFIM dengan live performance yang meriah dan segudang penampilan menarik. Kontra Keuntungan DENGAN kesuksesan SSERAFIM

Usai video penampilan mereka diunggah ke media sosial, media sosial SNS dan forum online pun ramai membahas bakat vokal para anggota LE SSERAFIM di Coachella.

Banyak yang memuji penampilan grup yang dipimpin Hybe di Coachella. Namun beberapa netizen Korea mengkritiknya.

“Selamat bisa sampai ke Coachella dalam waktu singkat, tapi penampilan kemarin jelas kurang dalam bakat vokalnya,” komentar salah satu warganet.

Di Twitter, netizen juga menyebut LE SSERARAFIM menari dengan baik saat tampil di Coachella. Namun kabarkutim nyanyian mereka tidak stabil.

“Tariannya oke, tapi kestabilan vokalnya kurang. Mereka hanya fokus menari, bukan nyanyiannya. Tapi selamat sudah tampil di Coachella,” ujar salah satu warganet.

 

 

Selama pertunjukan, para anggota juga aktif berinteraksi dengan penonton sehingga menambah semarak suasana acara.

“Aku tidak tahu apakah kamu bersenang-senang malam ini. Ini adalah waktu terbaik untukmu dan terima kasih telah menciptakan kenangan indah ini,” ujar Kim Chae Won.

“Ini adalah saat yang tak terlupakan. Terima kasih telah bersama kami,” kata Kazuha.

Coachella merupakan salah satu festival musik terbesar di Amerika yang dimulai pada tahun 1999. Setiap tahunnya dihadiri lebih dari 200.000 penonton.

LE SSERAFIM merupakan musisi Korea yang memiliki waktu pembukaan tercepat dan mendapat kesempatan tampil solo di festival ini. 

Girl group Kpop LE SSERAFIM debut pada 2 Mei 2022 dengan lagu ‘Fearless’. LE SSERAFIM adalah grup di bawah Source Music yang merupakan bagian dari HYBE.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *