Persiapan Sudah Maksimal, Atlet Triathlon Kutim Bertolak Menuju Berau

IMG 20221129 WA0005

SANGATTA- Untuk ambil bagian dalam ajang olahraga multi even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kalimantan Timur (Kaltim), Kontingen Federasi Triathlon Indonesia (FTI) () tengah bertolak menuju Kabupaten Berau, Senin (29/11/2022) malam.

Diawali dengan doa bersama, Ketua FTI Kutim Agus Wulan Rahayu Bagyo melepas para rombongan pengurus, atlet dan official yang akan berlaga dalam ajang Porprov tersebut, pelepasan berlangsung di salah satu cafe di Sangatta.

Bacaan Lainnya

Usai melepas para kontingen, Agus WRB pada awak media mengungkapkan, FTI Kutim menurunkan sebanyak 5 atlet yang sudah siap tempur untuk bersaing dengan kontingen dari daerah lain untuk menjadi yang terbaik dan mampu menorehkan prestasi yakni membawa pulang medali emas.

“Melihat persiapan yang sudah kami (FTI Kutim) lakukan baik itu fisik, mental dan strategi saat nanti bermain, optimis mampu meraih target dari pengurus yakni 3 medali emas,”ujarnya semangat.

Dirinya menjelaskan, cabang olahraga (cabor) Triathlon sendiri baru akan bertanding pada tanggal 1-5 Desember mendatang di pulau Maratua, sebelumnya akan di laksanakan teknikal Metting (TM) pada hari ini (30/11).

“Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat, agar kami (FTI Kutim) bisa memberikan yang terbaik serta bisa membantu menambah pundi-pundi emas bagi kabupaten Kutim tercinta ini,” pungkasnya.

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *