Persib Bandung Pantang Lengah Lawan Persik Kediri

persib bandung pantang lengah lawan persik kediri f7b7359

Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai laga melawan Persik tidak akan berjalan mudah. Menurutnya, semua pesaing di Liga 1 sama-sama kuat dan bisa saling mengalahkan.

“Ini pertandingan yang sulit, sama seperti pertandingan lainnya. Bisa dilihat di kompetisi ini, setiap tim punya kekuatan yang sama, saling mengalahkan,” kata Bojan, Sabtu, 9 Desember 2023.

“Kami bisa saja kehilangan poin dari tim-tim yang berada di dasar klasemen. Namun kami juga bisa mengalahkan tim-tim yang berada di puncak klasemen,” imbuhnya.

Karena itulah pelatih asal Kroasia ini meminta anak asuhnya waspada dan tidak bermalas-malasan sepanjang pertandingan. Selain itu, Macan memiliki kualitas dan keterampilan di setiap lini.

Jadi kita harus fokus ke permainan, lawannya juga jelek, mereka pemain yang pintar. Kita harus hati-hati, ujarnya.

Bojan berharap timnya kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan imbang PSM Makassar. Pada laga selanjutnya, Armada Maung Bandung harus memanfaatkan laga kandang.

“Kami bermain di kandang sendiri dan ingin meraih tiga poin,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga Ligue 1 dengan koleksi 39 poin dari 21 pertandingan. Saat ini Persik berada di peringkat ketujuh dengan raihan 30 poin.Carlo Ancelotti ingin bertahan di Real Madrid Carlo Ancelotti mengumumkan niatnya bertahan di Real Madrid hingga 2028 kabarkutim.com.co.id 3 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *