Persikutim Babat PU Bontang Dengan Hasil 8-1

Persikutim Babat PU Bontang Dengan Hasil 8-1
Saidiman Zain mencetak gol pertama untuk Persikutim, saat berlaga melawan PU Bontang, di Stadion Utama Kudungga, Sangatta. Minggu, (19/12/2021).

SANGATTA, KABAR KUTIM – Babat PU Bontang Dengan Hasil 8-1. Bertengger di puncak klasemen sementara grup B, , tim berjuluk “Singa moose” ini membekuk PU Bontang dengan skor telak 8-1.

Pada laga sebelumnya, Persikutim berhasil membuat tim Setda Bontang pulang dengan tangan kosong, setelah membabat habis 11-0.

Bacaan Lainnya

Pada laga melawan PU Bontang ini, Persikutim bermain agresif mengimbangi permainan lawan. Gol pertama berhasil dicetak pemain Persikutim, Saidiman pada babak pertama menit ke-16.

Permainan semakin memanas, saat pemain PU Bontang Javeir Pedro melakukan pelanggaran dan diganjar kartu kuning oleh wasit Dahlin di menit ke-21.

Tiga menit kemudian, gelandang serang Persikutim Alajabar Ilmi menambah kemenangan Persikutim menjadi 2-0.

Persikutim Babat PU Bontang

Pada menit ke-32, PU Bontang berhasil membalas satu gol ke gawang Persikutim yang dijaga oleh Muhammad Irvansyah.

Tidak mau terkejar oleh lawan, pemain asuhan Sumardi ini terus melakukan serangan. Dan pada menit ke-34 Muhammad Yogi berhasil menambah skor menjadi 3-1 pada babak pertama.

Masuk babak ke-2, Persikutim berhasil menambah 5 gol yang dicetak, oleh Muhammad Yogi menit ke-46, Idhanes 64, Lorensius menit ke-72 dan 85, terakhir Muhammad Zami pada menit ke-83.

Di menit ke-87 pemain Persikutim Muhammad Yusril diberi kartu kuning oleh wasit karena melakukan pelanggaran. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada penambahan gol.

Persikutim peringkat 1 grup B liga 3 Kaltim

persikutim babat pu bontang
Warga Kutim sangat antusias menyaksikan pertandingan antara Persikutim melawan PU Bontang.

Usai pertandingan, Ketua Askab Kutim Kasmidi Bulang yang juga Wakil Bupati Kutim itu memberikan selamat kepada tim kebanggaan Kutai Timur, setelah Persikutim babat PU Bontang.

“Alhamdulillah hari ini kita menang besar lagi dengan poin penuh, ini merupakan salah satu skor terbanyak setelah minggu lalu kita menang 11-0 melawan Setda Bontang. Ini membuktikan bahwa tim Persikutim semakin hari semakin solid,” tutur Kasmidi.

Kasmidi menambahkan, semua pemain yang berlaga di liga 3 Kaltim ini 80 persen merupakan warga lokal dari berbagai kecamatan yang ada di Kutai Timur.

“Atlet kita yang main ini 80 persen adalah putera-putera daerah lokal yang kita ambil dari kecamatan hasil seleksi. Mohon do’a untuk kita semua, tinggal dua pertandingan lagi pada hari Selasa dan Kamis. Mudah-mudahan kedua pertandingan tersebut kita menang, sehingga bisa menjadi juara full,” tambah Kasmidi.

Persikutim Babat PU Bontang Dengan Hasil 8-1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.