Persikutim Menang 3-1 Atas Persikubar

Persikutim Menang 3-1 Atas Persikubar
Persikutim Menang 3-1 Atas Persikubar, di Stadion Kudungga, Sangatta, Senin (10/1/2022).

SANGATTA, KABAR KUTIM – menang 3-1 atas Persikubar Putra saat bermain di stadion Kudungga, Sangatta, Senin (10/1/2022). Kemenangan tersebut, membawa tim berjuluk “Singa moose” ini masuk ke final melawan Persisam United, setelah Persisam menang adu penalti 3-2 dengan Bontang City.

Gol pertama Persikutim vs Persikubar dicetak Johanes di menit ke-17 pada babak pertama. Tidak mau ketinggalan skor, pemain Persikubar terus melakukan serangan. Namun, masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Persikutim.

Bacaan Lainnya

Tidak mau kecolongan, pemain Persikutim gencar melakukan serangan, hingga membuat Seno Adi Nugroho penjaga gawang Persikubar kewalahan. Namun, hingga babak pertama usai, skor masih tetap 1-0.

Persikutim Menang 3-1

Persikutim Menang 3-1 Atas Persikubar di Stadion Kudungga
Pemain Persikutim saat berusaha menghentikan bola yang masuk ke dalam kotak pinalti

Pada babak kedua, Muhammad Yusril berhasil mencetak gol ke gawang Persikubar di luar kotak penalti, membuat Persikutim unggul 2-0.

Tidak puas sampai disitu, pemain Persikutim terus bermain agresif melakukan serangan, hingga di menit ke-70 Johanes berhasil menambah gol ke gawang Persikubar Putra.

Namun, menjelang babak kedua usai, Persikubar Putra berhasil membobol gawang Persikutim. Hingga babak kedua usai, skor bertahan 3-1 membuat Persikutim lolos ke babak final yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2022, melawan Persisam United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.