Pertamina Rilis Competency Development Program untuk Tingkatkan Kapabilitas Perwira

pertamina rilis competency development program untuk tingkatkan kapabilitas perwira 1afb9bf

kabarkutim.com.com, Jakarta Perwira, singkatan dari Wira, sebutan pegawai Pertamina, berperan penting dalam membantu menjalankan perusahaan dan mendukung Indonesia. Untuk meningkatkan kapasitas, petinggi Pertamina merilis program baru bernama Pengembangan Kapasitas.

Program efisiensi energi merupakan bagian dari Pertamina Investment Excellent untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan bisnis masa depan, terutama dalam hal pengelolaan keuangan dan operasional.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekretaris BUMN Rabin Indrajad Hattari, sesuai brand Pertamina “Energizing You”, para pimpinan Pertamina harus diberdayakan melalui perubahan dan pembangunan budaya. Pertamina harus terbang tinggi dan menatap ke depan. Oleh karena itu, perubahan budaya diperlukan.

“Perwakilan BUMN dan menteri BUMN merekomendasikan agar kita semua mengambil bagian dalam perubahan ini. “Seluruh pimpinan Pertamina harus menjadi bagian dari program dan menjadi agen perubahan, koordinasi dan penguatan kerja sama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Pertamina dan Indonesia,” jelas Rabin saat peluncuran Program Pengembangan Kapasitas di Grha Pertamina. , Jakarta (17/5).

Rabin berpendapat, Program Peningkatan Kapasitas Pertamina merupakan wujud komitmen Pertamina dalam membangun budaya yang kuat dan bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dan keperkasaan para pengurus Pertamina.

Direktur Utama Nicke Widyawati mengatakan program peningkatan kapasitas ini merupakan komitmen dan misi Pertamina, seluruh anak perusahaan dan afiliasinya, untuk berkontribusi dalam upaya meningkatkan kinerja keuangan Pertamina.

 Saya mengajak seluruh pimpinan Pertamina menyambut acara ini dengan antusias dan penuh dedikasi,” kata Nicke.

Deputy Chief Corporate Communications Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, Pertamina memberikan kesempatan bekerja kepada seluruh petugas, yang salah satunya dilakukan melalui program pelepasan, yaitu kesempatan bagi pejabat yang terlibat langsung dalam peningkatan nilai. Senior adalah aset terbaik perusahaan untuk mendukung operasi jangka panjangnya.

Pertamina sebagai pemimpin energi terbarukan berkomitmen mendukung tujuan Net Zero Emission 2060 dengan terus menggalakkan program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Seluruh upaya tersebut terkait dengan penerapan Social Environment and Governance (ESG) di seluruh bisnis dan operasional Pertamina.

 

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *