Perumdam Kutim Bekerja Sama Satresnarkoba Polres Kutim Adakan Sidak Tes Urine » Kutim Post

Perumdam Kutim Bekerja Sama Satresnarkoba Polres Kutim Adakan Sidak Tes Urine

POST, SANGATTA, Perumdam Kutim Bekerja Sama Satresnarkoba Adakan Sidak Tes Urine – Untuk memastikan pegawainya bebas dari Narkotika, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tuah Benua, Kabupaten (Kutim), bekerja sama dengan Satresnarkoba Polres Kutim, mengadakan tes urine, di Kantor Cabang, Jalan KH. Agus Salim, Sangatta Utara, Kutim. Kamis (21/7/2022).

Direktur Umum Perumdam Kutim, Muhammad Jais mengatakan, sesuai dengan Visi dan Misi Perumdam Kutim, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, diharapkan seluruh karyawan tidak ada yang tersangkut masalah Narkoba.

Bacaan Lainnya

“Karyawan diharapkan melaksanakan pekerjaannya dengan profesional, sehingga tidak ada indikasi yang mempengaruhi karyawan saat mereka bekerja,” ucap Muhammad Jais, dihadapan media. Kamis (21/7/2022).

Perumdam Kutim Bekerja Sama Satresnarkoba Polres Kutim Adakan Sidak Tes Urine

Karyawan Perumdam Kutim, saat menunggu antrian pengambilan tes urine.

Saat ditanya menganai sanksi untuk karyawan yang terbukti memakai Narkoba, Muhammad Jais menyebutkan, akan melihat pelanggaran yang dilakukan karyawan tersebut.

“Secara aturan kita akan melihat, apakah dia masuk pelanggaran ringan, sedang atau pelanggaran berat, nanti akan dievaluasi oleh bagian kepegawaian, apakah nanti itu akan mempergaruhi lingkungan sekitarnya,” ungkap ia.

Ditempat yang sama, Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kasat Resnarkoba AKP Damianus Jelatu menjelaskan, dalam melaksanakan tes urine tersebut dibantu Humas Polres Kutim dan Klinik Polres Kutim.

“Dari 75 orang yang di tes urine, hasilnya nihil dan kedepan mudah-mudahan tetap negatif. Dan kami dari Polres Kutim menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjauhi agar terhindar dari penyalahgunaan Narkotika,” pungkas ia.

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.