Piaggio Umbar Diskon Gede-gedean di IIMS 2024, Ada yang Sampai Ratusan Juta

piaggio umbar diskon gede gedean di iims 2024 ada yang sampai ratusan juta dfef216

kabarkutim.com.com, Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show () 2024, menawarkan program penjualan yang menarik. Ada besar untuk banyak produk. Jumlah ini mencapai crores rupee.

Diskon pertama dan terbesar berlaku untuk Elettrica. Sepeda motor listrik pertama Vespa yang akan dirilis pada akhir tahun 2023 ini akan dibanderol Rp 103 jutaan.

Bacaan Lainnya

Umumnya sepeda motor side wheel drive elektrik ini dibanderol Rp 198 jutaan. Selama biayanya Rp 95 juta.

Perwakilan penjualan Piaggio menjelaskan, diskon besar-besaran tersebut diterapkan karena dua alasan, yakni untuk memeriahkan momen pameran dan menghabiskan sisa stok unit produksi tahun 2023.

Sehingga mereka berharap pengunjung yang berminat terpacu untuk segera bergerak karena stoknya hanya tersisa 6 unit.

“Ada diskon langsung dari Pusat untuk penggunaan stok VIN 2023. Masih ada beberapa unit lagi,” ujarnya, Senin (19/2). Ia pun memastikan jumlah totalnya tidak melebihi 20 unit, jika stok unit tiap model sangat terbatas.

Selain itu, ada diskon besar untuk Vespa Batik alias Vespa LX 125 Special Edition. Harga normalnya Rp 77 jutaan, namun khusus IIMS 2024 diturunkan menjadi Rp 48 jutaan.

“Vespa Batiknya sedang dijual dan aksesorisnya lengkap. Ada juga helm, box, dan souvenir edisi terbatas,” kata salah satu sales Piaggio.

Lalu Vespa LX 125 yang pengunjung bisa dapatkan dengan diskon Rp 6 jutaan. Penjual juga menyatakan bahwa unit yang mendapat diskon adalah tahun 2023.

Selain itu, brand asal Italia tersebut juga memberikan berbagai fasilitas untuk pembelian di bulan Februari 2024 atau IIMS.

Seperti biaya perawatan rutin selama lima tahun, bunga cicilan nol persen, uang muka kecil mulai Rp 1,5 juta, dan penawaran spesial hingga Rp 15 juta. Semua syarat dan ketentuan khusus berlaku.

Sebagai informasi, top speed Vespa Elettrica berkisar 67 km/jam. Mobilitas tersebut didukung dengan optimalisasi beberapa komponen seperti unit daya, sistem manajemen kendaraan, dan baterai.

Dari segi spesifikasi, Vespa Elettrica elektrik ditenagai baterai lithium-ion modern, mirip smartphone kelas atas. Waktu standar yang diperlukan untuk pengisian penuh adalah minimal 4 hingga 8 jam (pada tegangan 220 V dan tergantung pada kondisi sekitar dan suhu baterai pada saat pengisian daya).

Sementara unit tenaga pada Vespa Elettrica mampu menyalurkan tenaga sebesar 3,6 kW dan tenaga puncak 4 kW dengan torsi sekitar 200 Nm. Mampu menjangkau jarak hingga 100 km pada mode ECO dan maksimal 70 km pada mode POWER berkat fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi pengisian daya.

Vespa LX 125 ditenagai mesin 124,5cc, 4 tak, tiga katup, satu silinder. Sistem pembakaran sepeda motor ini menggunakan injeksi sehingga lebih responsif namun tetap irit.

Di atas kertas, mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 10,1 hp pada 7.600 rpm. dan torsi maksimum hingga 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmision). Sehingga penyaluran tenaganya terasa lebih lancar dan nyaman.

Sumber: Oto.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *