Platform Fintech Ini Tawarkan Fitur Baru

platform fintech ini tawarkan fitur baru 453e356

Jakarta, 25 Februari 2024 – Platform fintech yang dikenal dengan fintech Moduit dan blu dari BCA Digital meluncurkan fitur autodebit untuk memudahkan nasabah berinvestasi setiap bulan tanpa repot. Dengan fitur ini, investor dapat mulai berinvestasi secara layak dengan jumlah yang kecil.

Fitur auto-debit ini mendukung strategi dollar-cost averaging (DCA) yang terbukti efektif untuk investasi jangka panjang. DCA membantu investor untuk berinvestasi dalam jumlah yang sama secara teratur tanpa mengkhawatirkan fluktuasi harga pasar.

“Fitur autodebit ini menjadi solusi bagi investor yang ingin disiplin berinvestasi dan mencapai tujuan keuangannya,” kata Manuel Adhi Purwanto, kepala riset Moduit.

Kolaborasi dengan blu dari BCA Digital ini juga merupakan bagian dari upaya Moduit dalam memberikan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat, tambahnya, seperti dikutip kabarkutim Tekno dalam keterangan resmi.

Cara mulai melakukan pembayaran rutin dengan Autodebit:

1. Pastikan Anda memiliki akun Moduit dan Blu dari BCA Digital. 2. Tautkan akun Blu Anda ke akun Moduit Anda. 3. Pada aplikasi Moduit, pilih menu Strategi dan klik Perilaku. 4. Masukkan tanggal dan produk dana yang ingin Anda investasikan. 5. Pilih metode pembayaran “Autodebit blu” dan masukkan jumlah yang ingin Anda setorkan. 6. Konfirmasi dan selesai.

Informasi tambahan: Fitur autodebit ini tersedia untuk seluruh produk reksa dana Moduit dengan minimal investasi Rp 10.000. Nasabah BTN kini dapat berinvestasi di reksa dana dan menukarkan dolar AS melalui mobile banking. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) meningkatkan kenyamanan nasabah untuk bertransaksi digital melalui BTN Mobile. kabarkutim.co.id pada 1 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *