Polres Kutim Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek

Polres Kutim Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek
Polres Kutim Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek yang dipimpin langsung Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Ruang Aula Pelangi Polres Kutai Timur, Selasa pagi (11/2/2022).

SANGATTA, KABAR KUTIM – serah terima jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek yang dipimpin langsung Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, di Ruang Aula Pelangi Polres Kutai Timur, Selasa (11/2/2022) pagi. Dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, turut serta Wakapolres Kutim Kompol Triyanto, PJU Polres Kutai Timur, Kapolsek, para Perwira dan Bintara Polres Kutai Timur.

AKBP Welly Djatmoko mengatakan, dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa, sebagai bentuk pembinaan karier.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen, dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri. Dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa, sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri,” tuturnya.

Polres Kutim Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek

Polres Kutim Serah Terima Jabatan 2 Kasat dan 1 Kapolsek

Lanjutnya, AKBP Welly Djatmoko juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini di Polres Kutim.

“Tentunya, kami juga ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama-sama, semoga semakin sukses di tempat yang baru dan cemerlang dalam karier,” ucapnya.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat baru, mari bersama-sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kutai Timur,” pungkas orang nomor satu di Kepolisian Resor Kutai Timur ini.

Dalam Sertijab tersebut, dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kapolsek, antara lain Iptu I Made Jata Wiranegara menggantikan AKP Abdul Rauf, AKP Insan Fatah Ma’ruf menggantikan AKP Wulyadi.

Sedangkan, Kapolsek Bengalon AKP Selamet Riyadi digantikan oleh Iptu Dedik Indria Prasetyo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.