Polres Kutim; Vaksin Aman Untuk Lansia

Vaksin Aman Untuk Lansia
Polres Kutim melalui Kasubsipenmas saat On Air di salah satu radio swasta, terkait vaksin aman untuk Lansia. Rabu, (5/1/2022).

SANGATTA, KABAR KUTIM – Polres Kutim; . Kepolisian Resort Kutai Timur terus memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk segera melaksanakan vaksin. Terlebih lagi untuk kalangan Lansia (Lanjut usia).

Hal tersebut disampaikan melalui Kasubsipenmas , saat melakukan wawancara di salah satu radio swasta di Sangatta, Rabu (5/1/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Aipda Wahyu mengatakan, pentingnya vaksinasi untuk Lansia disebabkan, sangat rentannya Lansia terhadap penularan virus covid-19.

“Saat ini kita (Polres Kutim) fokus pada vaksinasi Lansia, seperti kita ketahui, Lansia sangat rentan terhadap penularan virus covid-19. Maka dari itu, kita terus mensosialisasikan terkait vaksin tersebut ke masyarakat, karena rendahnya animo Lansia untuk mengikuti vaksinasi,” tuturnya.

Polres Kutim terus sosialisasi terkait vaksin aman untuk Lansia

Polres Kutim terus sosialisasi terkait vaksin aman untuk Lansia
Polres Kutim terus sosialisasi terkait Vaksin Aman Untuk Lansia

Selain itu, Polres Kutim juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kendor.

“Kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kendor. Walaupun Kutim sudah Level 1, tapi virus covid-19 sampai saat ini masih ada. Terlebih sekarang ada varian Omicron,” tambah Aipda Wahyu.

Untuk diketahui, hingga sekarang, Polres Kutim sudah melaksanakan vaksin dosis pertama sudah melebihi 70 persen, dan untuk vaksin dosis kedua, sudah mencapai 40 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.