Potret Ulang Tahun Rafida Kamil Ibu Zaskia Adya Mecca ke-59, Kemesraan dengan Suami Jadi Sorotan

potret ulang tahun rafida kamil ibu zaskia adya mecca ke 59 kemesraan dengan suami jadi sorotan 41f5569

kabarkutim.com.com, Jakarta , ibunda mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-59. Kejutan tersebut disiapkan dengan penuh kasih sayang oleh suami, anak, dan cucunya. Kegembiraan terpancar dari wajahnya saat menerima berbagai kue ulang tahun dan hadiah yang diberikan.

Meski usianya sudah menginjak 59 tahun, namun semangat dan kegembiraan yang masih menyelimuti ibu Zaskia, Adya Mecca, menunjukkan kesan awet muda yang melekat pada dirinya. Ungkapan kegembiraan pun disampaikan Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

Berikut cuplikan ulang tahun ibu Zaskia, Adya Mecca, yang diabadikan pada Jumat (1/5/2024).

Di hari ulang tahunnya yang ke-59, Rafida Kamil, ibunda Zaskia Adya Mecca mendapat kejutan istimewa dari suami, anak, dan cucunya. Dia menerima tiga variasi kue yang berbeda, masing-masing dihiasi dengan satu lilin yang menyala. Tak hanya itu, ayah Zaskia Adya Mecca juga turut membantu meniup lilin dengan tangannya sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca, Zaskia Adya Mecca membagikan momen kejutan ulang tahun untuk ibunya. Dalam unggahannya, Zaskia tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibundanya yang kini menginjak usia 59 tahun, namun juga mendoakan yang terbaik untuknya. Selain itu, Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyusun kejutan ulang tahun untuk ibunya.

“Barakallahu fiik maa @blessingseven .. Allah SWT meridhoi setiap langkah seorang ibu, segala derita seorang ibu dapat dijadikan penebus dosa dunia, semoga semua anak yang diasuh dan dibesarkan oleh seorang ibu dapat menjadi ibu yang berbahagia baik dunia maupun akhirat.. Aamiin.. I love you ma!

Resmi jadi anak sosial Jakarta Selatan, maa skr

Terima kasih mtw @tiwurayie yang sudah menyemangati dan membantu mengabadikan momen, juga sayangku @hanungbramantyo yang melarang kamu masuk kamar kalau pakai sepatu Ironman-nya…maaf harus melambai di tengah. malam ini…”

Meski sudah berusia 59 tahun, Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, tetap terlihat awet muda dan cantik. Saat mendapat kejutan, ekspresi kegembiraan dan semangat terlihat jelas di wajahnya, terutama saat melihat kue dan bingkisan yang diterimanya.

Tak hanya mendapat tiga macam kue ulang tahun, ibu Zaskia, Adya Mecca, juga mendapat kado berupa botol minum berwarna merah muda. Dalam jawabannya, Zaskia Adya Mecca menyatakan sang ibu siap menjadi sosialita Jakarta Selatan.

Saat membintangi sinetron arahan Deddy Mizwar berjudul “Kiamat Sudah Dekat” pada tahun 2003, Zaskia putri pasangan Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil mulai semakin dikenal. Dalam perannya di sinetron tersebut, Zaskia memerankan sosok wanita berhijab bernama Sarah.

Sejak remaja, Zaskia Adya Mecca sudah berhijab.

Muhammad Haykal Kamil, H.E., lahir 6 Januari 1991, adalah seorang aktor, presenter dan pengusaha Indonesia keturunan Aceh dan Sunda. Ia merupakan adik dari aktor Indonesia, Zaskia Adya Mecca, dan kakak dari Marsha Natika.

Zaskia Mecca blak-blakan soal kebiasaan buruknya yakni merokok. Wanita kelahiran 27 tahun lalu ini mengaku sudah kecanduan rokok sejak duduk di bangku SMA. Meski pada tahun 2005 ia memutuskan untuk berhijab, namun keputusan tersebut tidak membuatnya langsung berhenti merokok.

Anak tersebut dilahirkan melalui operasi caesar. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali dikaruniai kelahiran putra mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *