Pre-Order Apple Vision Pro Mulai Dibuka, Tak Ada Aplikasi YouTube dan Spotify

pre order apple vision pro mulai dibuka tak ada aplikasi youtube dan spotify 32e7528

kabarkutim.com.com, Jakarta – resmi membuka saluran pre-order . tersebut telah dipesan terlebih dahulu oleh konsumen AS sejak 19 Januari dan diperkirakan mulai dikirimkan pada 2 Februari 2024.

Selain pre-order tersebut, mengutip informasi dari GSM Arena, Senin (22/1/2024), diketahui ada beberapa aplikasi yang tidak hadir di Apple . Netflix, YouTube, dan Spotify diketahui belum berencana meluncurkan aplikasinya di headset.

Bacaan Lainnya

Dengan kata lain, tidak satu pun dari ketiga layanan tersebut yang memiliki aplikasi khusus untuk sistem operasi Vision Pro, visionOS. Selain itu, aplikasi iPad untuk ketiga layanan tersebut tidak mendukung Apple Vision Pro.

Namun ketiga layanan ini tetap bisa diakses dari web browser Vision Pro. Namun, pengalaman yang diberikan saat mengakses langsung dari aplikasi jelas berbeda.

Omong-omong, YouTube sebenarnya memiliki aplikasi khusus untuk headset Meta, Meta Quest. Di sisi lain, Spotify diketahui belum pernah mengembangkan aplikasi khusus untuk .

Di sisi lain, layanan meta seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp saat ini tidak tersedia di Vision Pro. Namun belum jelas apakah ketiga layanan tersebut akan disertakan pada mendatang.

Faktanya, Apple sebelumnya mengumumkan akan menawarkan segudang konten hiburan di headset pertamanya. Anda akan bisa menikmati headset tersebut segera setelah diluncurkan bulan depan.

Apple mengatakan konten hiburan seperti film 3D ini akan tersedia di Apple Vision Pro mulai Jumat, 2 Februari 2024.

“Jika dipadukan dengan sistem audio spasial canggih, setiap mata memiliki piksel lebih banyak dibandingkan TV 4K,” kata Apple dalam pernyataannya.

“Apple Vision Pro adalah perangkat hiburan terbaik,” Greg Jozwik, wakil presiden senior pemasaran global Apple, dikutip Jumat (19 Januari 2024) dari situs resminya.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah dilihat pengguna kami sebelumnya, dan kami tidak sabar menunggu mereka merasakannya,” kata Jozwik.

Selain Apple TV Plus, salah satu platform streaming yang hadir di Vision Pro adalah Disney Plus.

“Apple Vision Pro adalah teknologi inovatif yang membawa penggemar lebih dekat dengan karakter dan cerita yang mereka sukai dengan membenamkan mereka lebih dalam pada segala hal yang ditawarkan Disney,” kata Bob Iger, CEO The Walt Disney Company. Itu sebuah platform.”

Selain itu, layanan streaming seperti ESPN, NBA, MLB, PGA Tour, Max, Discovery+, Amazon Prime Video, Paramount+, Peacock, Pluto TV, Tubi, Fubo, Crunchyroll, Red Bull TV, IMAX dan TikTok akan tersedia. Film juga. Namun Netflix masih belum ada dalam daftar ini.

Selain layanan tersebut, pengguna Apple Vision Pro juga akan dapat menonton video streaming di Safari dan browser lainnya.

Apple mengatakan lebih dari 150 film 3D populer akan dirilis saat peluncuran, termasuk Avatar: The Way of Water, Dune, Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan Super Mario Bros. film

Pengguna dapat mengakses versi 3D dari film yang memenuhi syarat yang dapat disewa atau dibeli dari aplikasi Apple TV, dan pengguna yang memiliki atau membeli film versi 3D dapat mengakses versi tersebut di Vision Pro tanpa biaya tambahan.

Banyak aplikasi streaming, termasuk Disney Plus, juga menawarkan versi 3D dari film terbaru dan terpopuler saat dirilis di Vision Pro, serta merilis versi 3D baru bersamaan atau segera setelah rilis 2D standarnya. masu.

Pengguna juga dapat menggunakan audio spasial untuk menonton film 2D dan 3D dalam lingkungan yang lebih imersif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *