Program Si Jempol, Kapolsek Kongbeng Gendong Lansia

Kapolsek Kongbeng Gendong
Laksanakan Program Si Jempol, Kapolsek Kongbeng gendong Lansia saat hendak melakukan vaksinasi. Rabu, (12/1/2022).

KONGBENG, KABAR KUTIM – Program Si Jempol, Kapolsek Kongbeng gendong Lansia (Lanjut Usia) saat hendak mengikuti vaksinasi. Saat ini, vaksinasi untuk Lansia menjadi prioritas Polres Kutim. Sebelumnya, AKBP Welly Djatmoko mengatakan, vaksin dosis pertama yang diadakan Polres Kutim sudah mencapai 70 persen lebih dan dosis kedua sudah 40 persen.

Program Si Jempol (Vaksinasi Jemput Bola Lansia) yang diadakan Polres Kutim melalui Kapolsek Kongbeng terus dimaksimalkan. Terlebih lagi untuk Lansia yang rentan terhadap penularan virus covid-19.

Bacaan Lainnya

Terlihat, Kapolsek Kongbeng Iptu Satria Yudha menggendong salah satu peserta yang akan mengikuti vaksinasi jenis Pfizer.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menjelaskan, saat ini vaksin untuk lansia sudah mencapai 45 persen dan akan terus jemput bola.

“Untuk saat ini, vaksin untuk lansia sudah mencapai 45 persen dan itu harus terus dilaksanakan. Target vaksin untuk lansia harus 60 persen. Kalau tidak 60 persen kita tidak bisa vaksin anak 6 sampai 11 tahun,” tuturnya.

Melalui Program Si Jempol, Polres Kutim akan terus melakukan vaksinasi untuk Lansia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.