Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

putri ayu azhari isabelle tramp curi perhatian sambut hari musik nasional bersama sang anak 62b4788

kabarkutim.com Showbiz – Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp, belakangan ini berhasil menarik perhatian publik dan netizen di media sosial. Tak hanya memiliki paras cantik seperti sang ibu, Isabelle juga memiliki kabarkutim.com yang merdu di dengar.

Memiliki dua aset tersebut, tak salah jika ia mengikuti jejak karier orang tuanya, Ayu Azhari dan Mike Tramp. Seperti diketahui, kedua orang tuanya berkecimpung di dunia seni Indonesia.

Memiliki jiwa seni yang mengalir dalam dirinya, Isabella lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia ingin mengejar karir di bidang musik dan akting bersama.

“Dua-duanya. Bermula dari musik, saat mencoba akting ternyata menyenangkan sekali. Alhamdulillah musik dan akting bisa dipadukan,” kabarkutim.com.co.id mengutip sumber, Jumat, 8 Maret 2024.

Menyambut peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2024 besok, Ayu Azhari dan putrinya Isabelle Tramp punya cara tersendiri untuk memperingatinya. Ayu merayakannya dengan penampilan live, termasuk diskusi sejumlah musisi dan musisi lokal, Timur Priyono dan Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood, Meruya Ilir, Jakarta Barat, 6 Maret 2024.

Ayu Azhari mengatakan, ide diadakannya perayaan Hari Musik Nasional datang dari putrinya, Isabelle Tramp, yang baru saja terjun ke dunia musik. Isabelle Tramp dan Mikaila The Vodice Indonesia membawakan beberapa lagu.

“Bukan saya yang mengundangnya, tapi Isabelle punya ide untuk merayakan Hari Musik Nasional karena saya selalu bilang musik tidak bisa berjalan sendiri, penyanyi butuh komposer, penyanyi yang bisa menciptakan lagu butuh iringan, kalau mau berkembang. naik, mereka harus bekerja sama,” kata Ayu Azhari.

Dalam diskusi tersebut hadir tokoh bela negara, IGCG (Komunitas Gastronomi Indonesia), produsen, desainer, pengusaha kuliner serta anggota DPR RI seperti Brigjen G Eko Sunarto, Kris Budihardjo, Rus Suharto, Harry Koko Santoso, Rias Musiawan , Finn juga muncul dalam diskusi. Bramasta, Kolonel Amir TNI AU, Tessa Mariska, Nasya Coller dan Roid Maku, membahas permasalahan dan solusi untuk mengembangkan musik Indonesia.

Tak heran, artis senior cantik Ayu Azhari pun mengajak sejumlah aktor dan tokoh musik berkumpul. Tak hanya senior, musisi Gen Z sahabat Isabelle pun turut hadir menjadi pembawa acara dalam acara tersebut.

“Banyak hal yang berkaitan dengan musik. Kuliner dan desainer butuh musik. Makanya negara harus bisa mencintai musisi dengan memberi ruang bagi mereka untuk berkarya, yang akhirnya bisa menghasilkan devisa negara,” kata Ayu Azhari.

Sementara itu, Isabelle Tramp mengatakan, ide diadakannya diskusi merupakan bentuk apresiasi kepada seniornya.

“Kami berdiskusi tentang dunia hiburan, berdiskusi tentang musik sekarang dan masa depan, saya mendapat banyak inspirasi dari musisi-musisi lama,” kata Isabelle Tramp.

Selain itu, ia juga berjanji kedepannya para pelaku sinetron Keabadian juga akan mengadakan kegiatan serupa untuk generasi Z.

“Aku punya banyak rencana, aku ingin melakukan dialog khusus dengan teman-teman musisi Gen Z, doin ya,” kata Isabelle Tramp.

Ayu Azhari berharap Hari Musik Nasional tahun ini bisa terus berkembang dan menghasilkan karya-karya yang baik. “Di hari musik ini, Isabelle dan kawan-kawan bisa bersinergi, saling menghormati,” kata Ayu.

Ayu Azhari tak lupa berpesan kepada putrinya yang kini berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, untuk selalu menjaga nama baik keluarganya.

“Jaga sikap dan saling menghormati,” ujarnya. Isabelle dan Mikaila disambut dengan senyuman.

Sebagai orang tua, Ayu hanya bisa memberikan semangat. Ayu Azhari pun memuji penampilan penyanyi pendatang baru Mikaila yang tampil di acara tersebut. Alvin Lapian merilis lagu rinduku, tentang orang yang sulit move on.. Penyanyi Alvin Mayhard Lapian atau yang lebih dikenal dengan Alvin Lapian sedang melebarkan karirnya di dunia musik Indonesia, dengan merilis lagu bertajuk Masa Laluku. kabarkutim.com.co.id 22 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *