Raih Mimpi Sekolah Tinggi, Anak Berprestasi Para Driver Ojol Bisa Kejar Beasiswa Ini

raih mimpi sekolah tinggi anak berprestasi para driver ojol bisa kejar beasiswa ini 936a643

JAKARTA – Setelah tahun lalu sukses menjangkau 1.158 pelajar Indonesia, kini GrabScholar: Program Beasiswa Grab kembali hadir dan menyasar ribuan pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK, dan Perguruan Tinggi (S1/D4) di Indonesia. Bekerja sama dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, program ini merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Donasi.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi dan mengapresiasi individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan anggota UMKM (Pejuang UMKM) di tanah air, termasuk Mitra Grab. Tentang pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan masyarakat umum.

“Kami percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental untuk menciptakan generasi masa depan yang lebih baik. Hal inilah yang menjadi dasar bagi kami untuk rutin memperkenalkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab, untuk memberikan akses pendidikan yang lebih adil, terutama bagi mereka yang memiliki kondisi ekonomi terbatas. Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan: “Tahun lalu, 1.158 anak Indonesia berkesempatan menerima beasiswa GrabScholar, dan kegigihan mereka dalam mengejar impian juga menjadi motivasi kami untuk terus antusias merekomendasikan program ini.”

Edmitia Carrisa Sitorus, salah satu mahasiswi Universitas Udayana jurusan Ilmu Kelautan yang juga mendapat beasiswa GrabScholar tahun lalu mengaku khawatir akan menjadi beban orang tuanya saat memutuskan merantau dari Bekasi ke Bali untuk belajar.

“Sejak mulai kuliah, saya takut berat badan saya bertambah, namun di satu sisi saya ingin kuliah agar bisa membanggakan orang tua. Saya sangat bersyukur telah mendapat informasi tentang Grabscholar 2022 dan lolos. Dengan begitu ayah tidak perlu membayar UKT (uang sekolah satu kali) dan saya juga mendapat uang jajan harian. “Beasiswa ini juga menjadi motivasi bagi saya untuk meraih hasil dan nilai yang maksimal di kampus,” kata Edmitia.

Pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 untuk beasiswa S1/D4 dibuka mulai tanggal 7 hingga 23 Juli 2023. Sedangkan pendaftaran dukungan dana pendidikan tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK dibuka mulai tanggal 7 Juli hingga 30 Juli , 2023. Informasi Informasi lebih lanjut mengenai pengajuan beasiswa, tahapan seleksi, kriteria dan informasi lainnya dapat Anda akses melalui website berikut yang dikelola oleh BenihBaik.com: http://grb.to/GrabScholar. Kisah horor Ojol mengangkut penumpang tak kasat mata dari Kampung Rambutan menuju Fatmawati Bang Uyi, sedangkan sang sopir (Ojol) menceritakan pengalaman mengerikannya mengantarkan penumpang dari Stasiun Kampung Rambutan di Jakarta Timur menuju Fatmawati di Jakarta Selatan. kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *