Redmi Bakal Pakai Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di HP Android Terbaru Mereka

redmi bakal pakai chipset snapdragon 8s gen 3 di hp android terbaru mereka b92dabd

kabarkutim.com.com, Jakarta – mengumumkan akan menggunakan chipset di smartphone barunya.

Produsen ponsel asal Tiongkok itu masih merahasiakan ponsel mana yang akan menggunakan chipset terbaru .

Bacaan Lainnya

Dikutip dari GizmoChina, Kamis (21/3/2024), banyak yang menyebut ponsel barunya adalah . Namun masih belum banyak bocoran mengenai ponsel ini.

Bocoran terbaru menyebutkan Redmi Note 13 Turbo akan ditenagai 8s Gen 3.

Dengan hadirnya bocoran pengumuman Redmi, nampaknya ponsel Redmi terbaru ini akan ditenagai prosesor andalan dari Qualcomm.

Sebagai informasi, Redmi Note 12 Turbo hanya dijual di China, sedangkan untuk pasar internasional ponsel tersebut dijual dengan nama Poco F5.

Kemungkinan besar Redmi Note 13 Turbo hanya akan dijual di China saja, sedangkan untuk pasar global akan dijual dengan nama Poco F6.

Terlepas dari rumor mengenai ponsel Android baru Redmi, telah mengumumkan bahwa ponsel Civi 4 Pro juga akan memiliki chip .

Meski tanggal peluncuran Civi 4 Pro ditetapkan pada 21 Maret, namun belum ada kabar apakah ponsel baru Xiaomi Redmi juga akan diluncurkan di hari yang sama.

Sedangkan Xiaomi 15 merupakan ponsel baru besutan perusahaan asal China tersebut.

Rumor yang beredar saat ini, penerus Xiaomi 14 akan hadir dalam tiga model, yakni Xiaomi 15, Xiaomi 15 Pro, dan Xiaomi 15 Ultra.

Menurut bocoran informasi yang diunggah Digital Chat Center (DCS) di Weibo, Xiaomi sedang menguji sensor sidik jari baru.

Menurut DCS via Gizchina, Xiaomi 15 akan memiliki sensor sidik jari yang unik.

Teknologi ini merupakan peningkatan dari pemindai sidik jari standar yang terdapat pada sebagian besar ponsel Android saat ini.

Menurut DCS, teknologi sidik jari titik tunggal “Menyembunyikan” akan memasuki fase NPI (Pengenalan Produk Baru) baru pada bulan April.

Informasinya, pemindai sidik jari ultrasonik menggunakan gelombang kabarkutim.com berfrekuensi tinggi untuk membuat peta 3D sidik jari pengguna.

Dengan menggunakan teknologi ini, sensor sidik jari di ponsel Android lebih akurat dan aman dibandingkan pemindai optik.

Di sisi lain, HyperOS menonaktifkan fitur Putar Video dengan menonaktifkan fitur layar, yang memungkinkan video diputar di latar belakang, meskipun layar mati.

Menurut Xiaomi, fitur tersebut dihilangkan untuk memenuhi regulasi yang telah ditetapkan. Bisa jadi salah satu perusahaan yang menanyakan pertanyaan ini adalah Google.

Pasalnya Google menawarkan kemampuan tersebut melalui YouTube Premium. Oleh karena itu, pemain dengan langganan YouTube berbayar tetap dapat mendengarkan video meskipun layarnya mati.

“Sehubungan dengan peraturan, dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa kami telah menghapus fitur ‘Putar kabarkutim.com video saat layar mati’ di VideoBox dan fitur ‘Layar over-the-air’ di GameBox. Fitur matikan’ telah dihapus. (OTA) pembaruan,” tulis Xiaomi.

Menurut Xiaomi, fitur tersebut telah dihapus melalui pembaruan yang diluncurkan kepada pengguna yang menjalankan HyperOS, termasuk banyak perangkat yang masih menjalankan MIUI seperti MIUI 12, MIUI 13, dan MIUI 14.

Dengan dihilangkannya fitur ini, maka pengguna perangkat Xiaomi yang sebelumnya memutar video di latar belakang, termasuk saat layar mati, tidak bisa lagi melakukannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *