Remaja Yang Tenggelam di Sungai Masabang, Ditemukan 2 Mil Dari Muara

Remaja Yang Tenggelam di Sungai Masabang, Ditemukan 2 Mil Dari Muara
Remaja yang tenggelam di Sungai Masabang, ditemukan 2 Mil dari muara Sangatta. (Foto : Basarnas)

SANGATTA, KABAR KUTIM – Remaja yang tenggelam di , ditemukan 2 Mil dari muara Sangatta, tadi malam oleh ABK kapal keruk.

Melihat kejadian tersebut, ABK langsung menghubungi Polsek Sangatta Utara dan diteruskan pesan tersebut oleh Polsek ke tim gabungan, yang dari awal kejadian telah membuat posko di sekitaran TKP.

Bacaan Lainnya

Koordinator Pos Basarnas Sangatta, Mardi Sianturi mengatakan, setelah mendapatkan informasi lalu diteruskan ke pos tim gabungan yang terdekat dengan lokasi ditemukannya korban.

“Kami mendapatkan informasi dari Polsek Sangatta Utara, dan kami teruskan ke pos Angkatan Laut yang terdekat dengan lokasi korban ditemukan. Korban berhasil di evakuasi pukul 23.40 Wita dan dibawa ke TPI Kenyamukan,” tuturnya, melalui saluran WhatsApp. Kamis, (30/12/2021) malam.

Remaja Yang Tenggelam di Sungai Masabang, Ditemukan 2 Mil Dari Muara Sangatta

Remaja Yang Tenggelam di Sungai Masabang, Ditemukan 2 Mil Dari Muara Sangatta

Mardi Sianturi menambahkan, korban ditemukan di koordinat 2 mil dari muara Sangatta ke arah Teluk Lombok.

“Korban ditemukan 2 mil dari muara Sangatta ke arah Teluk Lombok. Usai ditemukan, korban langsung dibawa ke RSUD Kudungga oleh tim medis menggunakan ambulan,” tambahnya.

Mendengar korban telah ditemukan, wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, Kapolsek Sangatta Utara, BPBD Kutim, dan Kasat Lantas.

Kasmidi atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada tim gabungan telah bekerja keras untuk menemukan remaja yang tenggelam beberapa hari lalu itu.

“Kami atas nama pemerintah daerah, sangat berterima kasih kepada tim gabungan yang telah bekerja keras hingga korban ditemukan,” tutup Kasmidi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.