Review CMF Buds Pro, TWS Rp 700 Ribuan Berdesain Nyentrik dengan Fitur ANC

review cmf buds pro tws rp 700 ribuan berdesain nyentrik dengan fitur anc 86204c7

kabarkutim.com.com, Jakarta – CMF sebagai pasar kecil meluncurkan dua produk barunya di pasar Indonesia. Salah satunya yang saat ini tersedia di pasaran adalah .

Seperti namanya, CMF Buds Pro merupakan () yang hadir dengan desain. Dibanderol dengan harga Rp 799.000, kesan pertama Tekno kabarkutim.com.com saat melihatnya adalah memiliki desain yang simpel namun elegan.

Bacaan Lainnya

CMF Buds Pro ditempatkan dalam lingkaran di sekitar logo CMF. Sekilas desain ini menyerupai kapal uap dengan cermin di bagian depan.

TWS ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu tua, abu-abu tua, dan oranye. Untungnya kami menemukan warna oranye.

Kesan pertama kami saat melihat warnanya adalah terlihat aneh. Warna orange yang ditambahkan memang tidak terlalu cerah, namun tentunya sangat mengejutkan bagi para pemula, mengingat warna tersebut tidak banyak ditemukan pada produk serupa.

Meski dibanderol Rp 700 ribu, TWS sub-merek ini juga dibekali Active Noise Cancellation 45dB untuk meredam kebisingan.

Lalu ada teknologi Voice Control yang memudahkan Anda mendengar saat sedang berbicara dengan orang lain.

CMF Buds Pro adalah headphone nirkabel. Oleh karena itu, headphone mampu memberikan isolasi kabarkutim.com yang sangat baik bagi telinga penggunanya saat dikenakan.

Sensasi tersebut juga bisa dirasakan saat memakai TWS ini di berbagai situasi. Setelah menggunakannya selama sebulan, kami merasa isolasi headphone ini sangat bagus.

Bobot masing-masing telinga juga sangat ringan sehingga bila digunakan dalam waktu lama tetap terasa nyaman. Saat dipakai, menutup dengan baik di liang telinga dan tidak mudah keluar.

Untuk mengakomodir pengguna, CMF menawarkan tiga ear cup yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sedangkan sistem pengisian dayanya menggunakan port USB Type C di bagian belakang casing.

Secara keseluruhan, pengalaman kami menggunakan CMF Buds Pro menyenangkan.

Keluaran TWS terdengar bagus dan dinilai cocok untuk menikmati berbagai jenis musik. kabarkutim.com yang dihasilkan detail dan cenderung seimbang.

Bagi pengguna yang suka mendengarkan musik dengan bass kencang, CMF membekali TWS ini dengan driver bass bertenaga untuk memberikan pengalaman nendang.

Berkat fitur ANC, saat digunakan kami merasa mode yang disertakan ini juga sangat baik. Terdapat tiga mode ANC yang dapat dipilih pengguna yaitu tinggi, sedang, dan rendah.

Saat fungsi ANC aktif, efek senyap pada Buds Pro seharusnya diakui sangat membantu, terutama jika disetel ke pengaturan tinggi. Kebisingan di sekitar berkurang secara efektif.

Misalnya, saat Anda bepergian dengan jalur penumpang, kabarkutim.com orang di sekitar Anda sama sekali tidak terdengar. Namun, beberapa kabarkutim.com seperti pengumuman stasiun atau kabarkutim.com kereta api masih terdengar jelas.

Bicara soal daya tahan baterai, harus kita akui kalau TWS ini sangat bisa diandalkan. Dengan harga yang sama, CMF Buds Pro menjanjikan sehari penuh.

CMF mengklaim TWS ini memiliki baterai yang mampu digunakan mendengarkan musik hingga 11 jam. Nah kalau dicharge dalam case, TWS ini mampu bertahan selama 39 jam.

Berdasarkan pengalaman kami, umur ini sepertinya bagus. Misalnya dengan frekuensi penggunaan 45 menit hingga 1,5 jam per hari, baterai CMF Buds Pro mampu bertahan hingga beberapa hari.

CMF Buds Pro juga mendukung Google Quick Pair dan Microsoft Swift Pair, sehingga pairing dengan perangkat dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Sayangnya TWS ini tidak mendukung fitur multi perangkat sehingga tidak dapat terhubung ke perangkat yang berbeda dengan baik.

Kalau biasa menelpon, pengalaman TWS sangat bagus. Ketika dikonfirmasi oleh orang yang kami ajak bicara, mereka setuju bahwa mereka bisa mendengar kabarkutim.com kami dengan jelas, meski tak jarang kabarkutim.com kami terdengar lirih.

Untuk para gamer, CMF Buds Pro juga menyertakan mode low delay. Jika Anda menggunakan fungsi ini, penundaan transmisi bisa lebih rendah.

Fungsionalitas CMF Buds Pro juga didukung oleh aplikasi Nothing X yang tersedia untuk iOS dan Android. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat melakukan penyelaman lebih dalam.

Salah satunya adalah pengaturan EQ, bagi pengguna yang ingin mengatur kabarkutim.com sesuai preferensi. Selain itu, ada cara khusus untuk membuat tanda sentuhan pada bagian samping telinga.

Melalui fungsi ini, pengguna dapat mengatur fungsi agar aktif ketika bagian samping telinga disentuh. Menariknya, tidak ada satu pun indikator sentuh untuk mengaktifkan fungsi tersebut.

Meski terkesan sederhana, namun fungsi ini cukup untuk mencegah fungsi tersebut berjalan karena aktivasi halaman TWS yang tidak disengaja. Selain itu, dengan Nothing X X, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur ANC atau mode transparansi.

Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat menyesuaikan telinganya. Berdasarkan pengalaman, sepertinya tidak apa-apa

Kesimpulan

Dengan harga yang ditawarkan, kami merasa CMF Buds Pro merupakan TWS paling mumpuni di kelasnya. Selain kualitas kabarkutim.com yang relatif, desain uniknya juga telah ditingkatkan.

Selain itu bobotnya yang berat membuat TWS ini mudah digunakan. Selain itu, dengan in-ear headphone, CMF Buds Pro bisa menjadi pilihan bagi para pecinta TWS dengan kabarkutim.com yang sangat dalam.

Kemampuan ANC yang ditawarkan TWS juga sangat baik, ditambah dengan baterai yang mumpuni. Satu-satunya kekurangannya adalah kurangnya dukungan multi-perangkat untuk TWS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *