Rilis Ulang ‘Seberkas Sinar’, Ini 6 Potret Kiesha Alvaro Ziarah ke Makam Nike Ardilla

rilis ulang seberkas sinar ini 6 potret kiesha alvaro ziarah ke makam nike ardilla 6ba6d9c

kabarkutim.com.com, Jakarta menghadirkan gebrakan baru Kiesha Alva di dunia tarik kabarkutim. Putra sulung Pasha Ungu ini menyanyikan lagu Seberkas Sinor yang pernah dipopulerkan mendiang Nick Ardilla.

Lagu Seberkas Sinor kembali dinyanyikan oleh Kiesha dengan versi yang berbeda dari versi aslinya. Tata letaknya dibuat lebih muda dan modern tanpa mengubah pesan. Dalam postingan Instagram, aktor berusia 20 tahun itu mengaku mengidolakan .

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu penggemar yang mengagumi karya mendiang artis, Kiesha mencoba mencari tahu lagu apa saja yang dinyanyikan Nike Ardilla. Hingga mereka memutuskan untuk merilis ulang lagu Seberkas Sinor sebagai bentuk penghormatan atas karya mendiang yang masih populer hingga saat ini.

Sebelum merilis single tersebut, Kiesha sempat mengunjungi makam Nike Ardilla di Kota Siamis, Jawa Barat. Kunjungan tersebut biasa dilakukannya sebagai tanda izin dan restu agar proses pengerjaan lagu “Seberkas Sinor” berjalan lancar.

Berikut potret saat berkunjung ke makam Nike Ardilla yang dihimpun kabarkutim.com.com dari Instagram pribadinya @kiesha.alvaro, Selasa (25/6/2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *