Riwayat Penyakit Chef Haryo Sebelum Meninggal, Sempat Menderita Penyakit Jantung

riwayat penyakit chef haryo sebelum meninggal sempat menderita penyakit jantung eb3c2cd

Jakarta – Ferry Mariadi baru-baru ini mengumumkan kabar duka atas meninggalnya salah satu sahabatnya, Chef Hario Pramoe. Melalui Instagram Stories pada Kamis 21 Desember 2023, Ferri Mariadi menuliskan belasungkawa kepada keluarga Chef Hario.

“Innalillahi wa inailayhi rojiun. Sampai ketemu lagi Haryo Pramoe [sic!],” tulis Ferry sambil menandai akun Instagram Chief Haryo.

Chef Hario Ferri pun meninggalkan jejaknya di unggahan terbarunya. Ia menuliskan komentar kecil sambil menyebut nama Chef Hario. Sebelum meninggal, sudah jelas dia sakit, berikut analisa detailnya. Pendarahan Patah hati

Pada tahun 2019, Chef Hario didiagnosis menderita diseksi aorta kronis DeBakey Stanford Tipe A atau lebih dikenal dengan diseksi aorta. Ketika ia melihat tubuhnya menderita penyakit mematikan, ia segera mulai mengobatinya.

Awalnya ia mengaku dengan bantuan doa ia mendatangkan kedamaian di hatinya, imannya, menenangkannya, dan secara ajaib ia sembuh. Selama setahun ia mengaku berjuang tanpa pengobatan. Dia berpuasa dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Selain itu, ia juga menginginkan apa yang terjadi dalam dirinya dan berdoa istikharat. Ia pun meminta petunjuk dalam memilih lokasi operasi jantung agar tidak terjadi kesalahan dan menguatkan kejiwaannya.

Namun kondisi fisik Chef Hario semakin memburuk sejak tahun 2021. Ia memutuskan untuk berobat ke rumah sakit swasta di Jakarta. Saat mendatangi RS Harapan Kita, ia mendapat penjelasan yang membuatnya setuju untuk dioperasi. Juga produktif

Di awal tahun 2023, Chef Hario kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan grup bernama Duniaku Datar. Pria bernama Haryo Pramoe merilis lagu ini pada 15 Februari 2023 di Langit Musik Indonesia.

Dia menulis lagu grupnya sendiri dan berbicara tentang kematian donornya. Selain itu, aransemennya dibantu oleh Kohar Kaler dan gitar solo di bawah label indie Cooking Rockerz Records. Mati

Kini, menurut teman baiknya Ferri Mariadi, Chef Hario sudah meninggal. Hal itu diungkapkan Ferry dalam Instagram Story-nya. Namun penyebab meninggalnya Chef Hario belum diketahui, meski dikabarkan sudah sembuh dari penyakit jantung yang dideritanya. Kondisinya perlu perawatan rutin, pasien kardiovaskular kronis kini bisa dipantau Menurut European Society of Cardiology, 1 dari 5 orang di dunia berisiko terkena gagal jantung dan jumlah ini terus meningkat setiap tahunnya kabarkutim.com.co. .id 2 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *