Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak Disebut Karena Masalah Salah Paham

rumah tangga ria ricis dan teuku ryan retak disebut karena masalah salah paham b1fbac8

kabarkutim.com.com, Jakarta – Dua tahun bersama, keluarga Ria Richis dan harus hadir di pengadilan. Risis menggugat cerai Ryan pada 30 Januari 2024 di e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Upaya mediasi mereka terhadap upaya pertama Resis dan Teku Ryan belum membuahkan hasil. Usai mediasi, Reese memilih bungkam dan menolak membeberkan mediasinya dengan Ryan.

Bacaan Lainnya

Ketidakcocokan dan kesalahpahaman disebut-sebut menjadi alasan proses perceraian Reece dan Ryan. Hal itu diungkapkan Hendra K Siregar, selaku kuasa hukum Richis.

Ya pasti tidak ada tandingannya, itu saja, kata Hendra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Hendra mengaku tetap teguh pada keputusannya menggugat cerai Reese Ryan. Namun karena proses perceraian masih berlangsung, Reece belum bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depannya.

“Kalau aduan kami belum bisa memberikan jawaban, karena prosesnya masih mediasi, jadi kami belum tahu hasil mediasinya, karena terburu-buru berangkat,” ujarnya.

Lanjut Hendra. Harapan agar keluarga Rhys dan Ryan tetap bertahan menjadi hal positif yang ia dukung. Namun upaya perdamaian dilakukan sebelum proses perceraian dimulai di pengadilan.

“Iya itu positif, tidak ada yang salah dengan dia. Upaya itu dilakukannya sebelum ia masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan hal ini sudah terjadi pada keluarganya. Dan kami mengetahuinya,” jelasnya.

Saat ini, Hendra mengaku belum mengetahui kapan sidang cerai Reece dan Ryan selanjutnya akan dilangsungkan. Mereka masih menunggu informasi tambahan dari pengadilan.

“Kami belum tahu, kami menunggu panggilan,” kata Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *