Runchise Resmi Meluncurkan Aplikasi Manajemen Resto

runchise resmi meluncurkan aplikasi manajemen resto 7e3f605

kabarkutim.com.com – Runchise, sebuah startup manajemen restoran dan franchise kuliner yang berbasis di Indonesia, resmi meluncurkan aplikasi online.

Adanya aplikasi ini untuk meningkatkan efisiensi operasional dan profitabilitas bagi pemilik restoran atau franchisee khususnya di bidang kuliner.

Pada saat yang sama, Runchize mengumumkan bahwa mereka telah menerima pendanaan awal yang dipimpin oleh East Ventures.

Investor lain yang berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini antara lain Genesia Ventures, Arise MDI Ventures, Init6, Prasetya Davidharma, Alto Partners, dan angel investor.

Bisnis dapur merupakan bisnis yang berkembang pesat yang tercermin dari tingginya konsumsi masyarakat Indonesia.

Pelaku usaha kuliner didorong untuk terus berinovasi agar tetap kompetitif atau memenuhi permintaan yang semakin meningkat. Luncurkan aplikasi Runchise. [berlari]

Daniel Vitono selaku pendiri dan CEO Ranchiches mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis kuliner dipengaruhi oleh manajemen atau sistem manajemen yang baik.

“Dalam mengedepankan teknologi, Runchize menjadi solusi bagi para pemilik usaha dapur di sini, memberikan solusi lengkap bagi para pelaku usaha dapur dalam satu platform dimana seluruh kebutuhan operasional usaha dapur dapat terpenuhi,” ujarnya, Jumat (21) dalam keterangan resminya. ). /10/2022).

Runchize juga telah terintegrasi dengan GrabFood dan GoFood sehingga memudahkan para pengusaha kuliner dalam mengelola pesanan online dalam satu platform, kata Daniel.

Selain itu, Runchise juga memberikan layanan kepada GrabExpress dan LalMove untuk membantu mengantarkan makanan langsung ke pelanggan.

Runchise menyatukan proses manajemen, mulai dari pengaturan meja hingga analisis kinerja restoran, melalui platform terpusat.

“Di bidang akuntansi, Ranchize juga telah terintegrasi dengan Journal sebagai penyedia software akuntansi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *