Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

saleh husin jajal legenda bulutangkis candra wijaya f2c1ec2

Jakarta – Pagi tadi, Sabtu, 11 November 2023, Saleh Husin menyempatkan diri menghadiri acara pembukaan GOR Bulu Tangkis KPBD Dalam di Jakarta Barat. Ia menguji pebulutangkis Indonesia Candra Vijaya.

Ternyata ada mantan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, aktor Leroy Osmani, perwakilan KSAU dan teman-teman kelompok sepeda Apache.

“Olahraga sudah menjadi bagian dari keseharian saya. Dimanapun saya berada, saya menyempatkan diri untuk berolahraga, entah itu jalan cepat, bersepeda, atau berenang,” ujar Saleh Husin, CEO Sinarmas.

“Sejak saya terjun di kancah bulutangkis, saya tidak melewatkan kesempatan bermain melawan Candra Vijaya, mantan pemain ganda nasional yang telah menjuarai beberapa kompetisi internasional seperti All England, Olimpiade dan lain-lain. Ternyata saya bermain melawan dunia. -atlet kelas. Itu berat dan saya juga terinspirasi. ya, dan cepat sekali menguras tenaga, membuat badan berkeringat seperti mandi,” kata mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

“Tadi pukul 05.20 saya bersepeda sejauh 59 kilometer bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anun dan teman-teman dari kelompok bersepeda Kopi Durian, melelahkan sekali,” kata Saleh. Legenda sepak bola Brasil meninggal dunia pada usia 92 tahun. kabarkutim.com.co.id 6 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *