Satu Lagi Mobil Listrik Mengaspal di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

satu lagi mobil listrik mengaspal di indonesia harga rp300 jutaan ac407fe

Jakarta, 14 Januari 2024 – Wuling Motors resmi memperkenalkan varian terbaru kendaraan listrik BinguoEV yaitu BinguoEV Long Range AC. Opsi ini melengkapi dua opsi yang sebelumnya tersedia mulai Desember 2023.

BinguoEV Long Range AC dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jangkauan hingga 333 km.

Berbeda dengan versi sebelumnya, BinguoEV Long Range AC Charging menggunakan arus bolak-balik sehingga memudahkan pengisian daya di rumah atau SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC.

Pada sektor motor, BinguoEV Long Range AC dibekali motor listrik dengan tenaga maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm. Konsumen juga dimanjakan dengan pilihan 4 mode berkendara yaitu ECO, ECO+, Sport dan Normal.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangan resmi mengatakan varian baru ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan segudang fitur modern, serta tampilan yang ikonik.

“Dengan opsi ini, konsumen dapat memilih pilihan BingguoEV yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dan menjadi ikon dalam mengedepankan lingkungan yang lebih hijau,” ujarnya seperti dikutip kabarkutim.com Otomotif.

Bicara soal desain, BinguoEV Long Range AC memadukan desain klasik dengan interior yang elegan. Kendaraan listrik ini tetap mempertahankan tampilan ikonik dengan sentuhan modern. Sedangkan interiornya luas dan nyaman, dilengkapi dengan 15 bagasi dan kompartemen bagasi yang luas.

Soal keselamatan tidak perlu khawatir karena BinguoEV Long Range AC dilengkapi dengan fitur-fitur seperti struktur rangka kaku, sistem pengekangan kendaraan otomatis, kontrol stabilitas elektronik, ABS dan EBD, sistem pemantauan tekanan ban, ISOFIX dan 2 SRS airbag.

Agar perjalanan semakin nyaman, Wuling juga menyertakan berbagai fitur pendukung seperti Smart Entry & Smart Start, lingkar kemudi multi fungsi berbalut kulit sintetis, layar ganda berukuran 10,25 inci, pengaturan jok pengemudi elektrik, cruise control, sensor parkir belakang, dan kamera. . , rem parkir elektrik, 4 speaker, hingga pemilih gigi putar yang dapat dikenali.

BinguoEV Long Range AC ditawarkan dalam tiga warna, yakni Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior berwarna coklat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior hitam putih. Harga jualnya Rp 348.000.000 perjalanan ke DKI Jakarta. Ban khusus kendaraan listrik siap dirilis pada pertengahan tahun ini. Tren EV yang terus berkembang di Indonesia membuat industri pendukung otomotif seperti ban juga ingin mengikuti transisi elektrifikasi ini, seperti Goodyear. kabarkutim.com.co.id 22 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *