Sederhana Banget, Terungkap Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

sederhana banget terungkap souvenir pernikahan adiba khanza dan egy maulana 304ced6

JAKARTA – Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, putrinya Adiba Khanza kemudian dinikahi Egy Maulana Vikri. Keduanya menjadi suami istri pada 10 Desember 2023.

Perjalanan pernikahan Adiba Khanza berjalan lancar, dimana kakaknya Abidzar Al Ghifari berperan sebagai pendamping pria menggantikan mendiang Uje. Tembak sedikit lagi, oke?

Saat pernikahan, Adiba Khanza dan Egy Maulana mengenakan pakaian adat berwarna putih, sedangkan saat resepsi mereka mengenakan pakaian modern bernuansa hitam putih. Adiba Khanza tampil memukau dalam balutan gaun pengantin rancangan desainer ternama Ivan Gunawan, sedangkan Egy mengenakan gaun karya Jonathan Wongso.

Upacara pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana menyedot perhatian banyak orang. Tak hanya penampilan calon pengantin saja yang membuat penasaran, tapi juga kenangan pernikahan yang diperlihatkan ke publik.

Salah satu pengguna TikTok yang diundang ke pernikahan Adiba dan Egy membagikan unggahan unboxing souvenir pernikahan yang diterimanya.

“Menemukan kenangan pernikahan Adiba dan Egy, putra Umi Pipik,” tulis video TikTok @sarahzahrah27, Senin, 11 Desember 2023.

Tas souvenir pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana sangat simpel dengan kotak kecil berwarna hijau dan rantai emas. Nama Adiba dan Egy tertulis di kotak itu dengan warna yang sama.

Pemilik akun TikTo k meluncurkan souvenir pertama berupa botol kecil berwarna hitam dengan tutup emas, di dalamnya terdapat parfum. Tidak dijelaskan bau parfumnya, yang jelas parfum tersebut tidak untuk dijual. Belum diketahui isi parfum apa yang ada di dalam botol 50ml tersebut, namun terdapat label berinisial UP dengan tulisan tidak untuk dijual di botol tersebut. Parfum tersebut diyakini merupakan hasil usaha ibunda Adiba Khanza, Umi Pipik.

Selain parfum, kotak kecil itu berisi gelas kecil dengan ukiran berbeda. Gelas ini sangat cocok untuk koleksi di rumah atau untuk minum sehari-hari.

Adiba Khanza sendiri diminta oleh Egy Maulana dengan hadiah logam mulia seberat 46 gram dan barang emas 14 gram. Tak hanya itu, Egy juga memberikan uang sebesar 1.210 euro atau setara Rp 20 juta kepada Adiba Khanza. Egy Maulana Unggah Momen Terbaik di Tahun 2023, Pesan Adiba Khanza untuk Salfok Tahun 2023 telah usai, ada momen-momen bahagia di tahun yang salah satunya dirasakan oleh pesepakbola ternama tanah air, Egy Maulana Vikri. kabarkutim.com.co.id 2 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *