Sehancur-hancurnya Valencia Dilatih Gary Neville, Lebih Hancur MU di Tangan Erik Ten Hag

sehancur hancurnya valencia dilatih gary neville lebih hancur mu di tangan erik ten hag 9cc46d6

kabarkutim.com – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meminta Gary Neville menggantikan Erik ten Hag di Manchester United setelah statistik Valencia-nya muncul kembali di media sosial.

Musim 2023/24 terbukti sulit bagi Ten Hag karena kesulitan. Puncaknya terjadi di kandang West Ham, Sabtu 23 Desember 2023, setelah kalah dengan skor 0-2.

Artinya, United menelan kekalahan kedelapan di Liga Inggris musim 2023/2024, hanya tertinggal satu kekalahan dari keseluruhan musim 2022/23.

Kehancuran United tidak hanya terjadi di liga. Di Liga Champions The Reds sedikit tersingkir dan finis terakhir di grup A.

Sementara itu, upaya mereka untuk mempertahankan Piala Carabao berakhir di babak 16 besar, ketika mereka kalah 0-3 dari finalis tahun lalu Newcastle di Old Trafford.

Mungkin tidak ada bukti nyata bahwa posisi Ten Hag di United sedang terancam, namun hal itu tidak menghentikan tekanan yang semakin besar di pundaknya.

Lebih lanjut, usai kejadian yang menimpa West Ham, Carragher bercanda soal kekalahan United. Ia pun menyoroti statistik legenda MU Gary Neville yang pernah menjadi manajer Valencia.

Menurut pengakuannya sendiri, Gary Neville mengalami masa-masa yang tidak menyenangkan di La Liga, hanya berlangsung dalam 28 pertandingan sebelum dipecat.

Namun, dibandingkan performa Ten Hag musim ini, Neville berada dalam performa yang sedikit lebih baik sebelum ia mengundurkan diri.

Meski memenangkan dua pertandingan lagi, Valencia kalah lebih sedikit di semua kompetisi, mencetak lebih banyak gol, dan kebobolan lebih sedikit dari MU.

Hal inilah yang membuat Carragher mengatakan MU lebih baik dikelola oleh mantan kaptennya, ketimbang di bawah kendali Erik Ten Hag.

Chelsea dikabarkan sedang menyiapkan ‘tawaran super’ untuk bek tengah elit Eropa Chelsea sedang menyiapkan ‘tawaran super’ untuk bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Dia ditawari sekitar £52 juta. kabarkutim.com.co.id 6 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *