Shandy Aulia Kesampingkan Urusan Asmara dan Pilih Fokus Berbisnis

shandy aulia kesampingkan urusan asmara dan pilih fokus berbisnis a736205

Laporan reporter kabarkutim.com Fauzi Alamsyah 

kabarkutim.COM, JAKARTA – Aktris Shandi Aulia memutuskan untuk mengesampingkan urusan setelah putus dengan David.

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini, dia lebih banyak menghabiskan waktu sendirian. Bukan apa-apa, ia ingin fokus pada bisnisnya lewat Collection.

Shandy Aulia mengakui, mengembangkan usahanya tidaklah mudah. Anda harus menemukan karakter Anda untuk dijual kepada pembeli.

“SAC ini sudah ada sejak tahun 2006 dan terus berjualan secara online. Saya ingin punya tangan sendiri dan masyarakat bisa melihatnya langsung. Ya, itu bagian dari mengembangkan usahanya,” kata Shandy Aulia. Dari gerai baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Sabtu (27 Januari 2024).

Oleh karena itu, Shandi lebih fokus berkarir sebagai wirausaha dengan menemui pembeli secara langsung.

“Tentu saja, saya akan sering bermain di sini. Jadi lebih dekat dengan pelanggan, sehingga mereka bisa bertemu dengan saya.”

Baginya, hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri, baik di hadapan publik maupun di tengah kesibukan pribadinya sebagai seorang single mother.

“Sekarang aktivitas anak di sekolah. Jadi ikut sekolah. Lebih mudah membagi waktunya. Kalau dia sudah punya (pasangan), lain soal.”

Dengan demikian, semua produk menampilkan dirinya dalam bentuk pola pakaian.

“Itu yang saya pakai sendiri. Saya berburu bahan, saya membeli bahan, saya ingin memenuhi ekspektasi saya kepada semua dekorator,” kata Shandi Aulia.

“Harus ada petualangan dan petualangan. Apalagi di konveksi. Itu tidak mudah. ​​Harus punya partner di bisnis itu dan saya bersyukur punya tim yang bagus.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *