Shin Tae-Yong Komentari Pencoretan 2 Pemain Timnas Indonesia di Skuad Piala Asia 2023, Ternyata…

shin tae yong komentari pencoretan 2 pemain timnas indonesia di skuad piala asia 2023 ternyata 7cb4a3c

kabarkutim.com.com, Jakarta Pelatih Shin Tae Yong angkat kabarkutim.com terkait dikeluarkannya dua pemain Arhan Fikri dan Adam Ellis dari skuad yang akan dipilih untuk . Sudah ada 26 pemain yang masuk dalam skuad untuk Piala Asia 2023. Piala Asia pada tahun 2023

Namun, terungkap bahwa 26 pemain yang terpilih untuk Piala Asia 2023 masih belum final. STY masih menurunkan Arhan Fikri dan Adam Ellis untuk dua laga Uji Coba terakhir melawan Libya (01/05/2024) dan Iran pada 9 Januari 2024 di Doha, Qatar.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap dalam video yang diposting profil media sosial Timnas Indonesia pada Jumat (1/5/2024). mengungkapkan pilihan terakhirnya untuk Piala Asia 2023.

Sebenarnya sudah dilepas 26 pemain, namun masih akan dibawa ke Doha sebanyak 28 pemain, ujarnya.

Keamanan akan diputuskan setelah lawan melawan Iran pada 10 Januari, jadi ya, sesuai aturan, itu bisa dikonfirmasi 6 jam sebelum pertandingan dimulai dan pemain juga bisa diganti.

Pengumuman sebelumnya di situs PSSI menyebutkan Timnas Indonesia telah menarik Arhan Fikri dan Adam Ellis. Namun, dalam jumpa pers Zoom dengan wartawan, Rabu (3/1/2024), STY mengatakan keputusan akhir akan diambil setelah persidangan di Iran.

Shin Tae-yong kemudian berkata, “Kami akan mengonfirmasinya 6 jam sebelum pertandingan.”

Sementara itu, setelah melihat hasil impresif Jepang di uji coba, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku tidak menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Itu hanya memantau hasil akhir.

Apakah STY khawatir dengan kemampuan Jepang menghancurkan Indonesia di Grup D nanti? Pelatih Shin mengaku belum memikirkan masalah tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia Korea Selatan itu menegaskan pihaknya masih punya waktu untuk mengawasi Jepang. Indonesia akan fokus terlebih dahulu pada laga melawan Irak dan Vietnam.

“Saya belum menonton pertandingan melawan Jepang. Belum terlambat (untuk menonton pertandingan) melawan Jepang. Saya akan fokus pada pertandingan pertama dan kedua,” kata Shin Tae-yong dalam pertemuan dengan media melalui Zoom, diceritakan pada konferensi pers. Rabu (03/01/2024) lagi.

Jordi Amat mendapat perawatan karena cedera bahu di Spanyol. Gara-gara itu, dia terlambat datang ke pemusatan latihan di Turki.

Jordi Amat bermain selama 45 menit pada duel leg pertama melawan Libya di Stadion Titanic Mardan, Antalya Selasa (1/2/2024) lalu. Namun, ia tampil kurang maksimal dan banyak melakukan kesalahan.

Dia berkata: “Cedera Geordie masih belum 100 persen sembuh. Choi In Cheol (pelatih fisik Indonesia) merawat cedera Geordie. Ada kemungkinan dia akan pulih sepenuhnya pada tanggal 15 melawan Irak.”

STY pun membeberkan alasan mengapa mereka memainkan Vitan Suleiman sebagai bek sayap kanan. Diakuinya, laga pertama melawan Libya seperti eksperimen.

Dia berkata: “Situasinya adalah karena kami harus memainkan semua pemain, suka atau tidak, Wittan bermain sebagai bek kanan. Saya bertanya kepada Vitan apakah dia ingin bermain sebagai bek sayap.”

Formasi pada laga melawan Libya di babak kedua mungkin berbeda dengan laga sebelumnya. kiper:

1. Syahrul Trisna – Persikabo

2. Mohamed Riyandi – Persis Solo

3. Hernando Ari – Persebaya Kembali ke Surabaya:

4. Justin Huebner – Wolverhampton

5. M.Ado Fabriansah – Persib Bandung

6. Wahyu Prasetyo – PSIS Semarang

7. Rizki Ridho – Persia Jakarta

8. Jordi Amat – Johor Darul Ta’zim FC

9. Alkan Bagot – Kota Ipswich

10. Sandy Walsh – KV Mechelen

11. Nama Patty Mengkilap – Viking FK

12. Asanawi Mangkulam – Naga Jeonnam

13. Pratham Archan – Verdi Pusat Tokyo:

14. Sadil Ramdani – Sabah FC

15. Mark Klock – Persib Bandung

16. Ricky Cambuya – Deva Bersatu

17. Vitan Suleiman – Persia Jakarta

18. Izzy Maulana – Deva Bersatu

19. Yakub Sayuri – PSM Makassar

20. Marcelino Ferdinand – KMSK Danze

21. Ivar Jenner – Front Jong Utrecht:

22. Hoki Karaka – PSS Sleman

23. Ramadhan Sananta – Persis Solo

24. Dendy Sulistyawan – Bhayangkara Presi FC

25. Dimas Drahad – Persicabo

26. Raphael Strick – ADO Den Haag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *