Siap Melantai di Bursa Efek, Simak Formula IPO SMLE di IG Live MNC Sekuritas!

siap melantai di bursa efek simak formula ipo smle di ig live mnc sekuritas ac14dcd

JAKARTA – merupakan unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik dengan reputasi gemilang dan telah meraih berbagai penghargaan. Untuk itu, MNC Sekuritas menawarkan rangkaian layanan sekuritas yang lengkap, termasuk pendampingan dan pendampingan nasabah dalam pembiayaan pasar modal, misalnya melalui penawaran umum perdana ().

PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan bahan kimia khusus seperti bahan baku makanan dan minuman, bahan baku perawatan pribadi dan bahan baku bahan kimia industri. SMLE akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada Rabu (10/1/2023). Harga penerbitan ke publik adalah Rp 175 per saham.

Bacaan Lainnya

Selain saham baru, SMLE juga akan menerbitkan 232.812.500 waran Seri I dengan saham baru tersebut. Waran seri pertama akan bertindak sebagai insentif bagi pemegang saham baru. Setiap pemegang 2 saham baru berhak menerima 1 Waran Seri I, dimana setiap Waran Seri 1 memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru SMLE dengan harga pelaksanaan Rp 200 per saham.

Dalam proses IPO ini, SMLE resmi menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai penjamin emisi utama (underwriter). Lantas, bagaimana peran dan optimisme MNC Sekuritas terhadap kesuksesan IPO SMLE?

Jangan lewatkan diskusi Jumat (1 Mei 2024) pukul 13.45-14.30 WIB mengenai “SMLE IPO Formula” bersama Hary Herdiyanto, Direktur Investment Banking MNC Sekuritas yang dipimpin oleh Executive Trainer IDX Lampung Dendy F. Amin. Saksikan melalui Instagram Live @mncsekuritas dari MNC Sekuritas!

Unduh aplikasi sekarang dan temukan pengalaman tiada akhir dengan layanan investasi saham dan investasi #MNCSekuritas. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui link download onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, berinvestasilah dengan yang terbaik!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #EasyBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTrade #IPOSMLE #InvestmentBankingMNCSekuritas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *