Siap-Siap! War Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Dimulai Siang Hari Ini

siap siap war tiket fan meeting kim seon ho di jakarta dimulai siang hari ini 815ec21

kabarkutim.com.com, Jakarta – Fanmeeting bertajuk ‘2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ‘ di Jakarta sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan penggemar aktor Korea ini. Rencananya ajang tersebut berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, pada 27 Juli 2024.

Para penggemar semakin heboh menjelang pra-penjualan tiket dimulai pada hari Jumat, 2 Februari 2024 mulai pukul 13.00 WIB. Penjualan tiket fanmeeting Kim Seon Ho akan berlanjut hingga Minggu, 4 Februari 2024.

Namun tak perlu khawatir karena tiket penjualan umum akan dibuka kembali pada Senin, 5 Februari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

Harga tiket Pertemuan Dukung Kim Seon Ho bervariasi. Harga tiket yang berbeda menawarkan akses ke kelas dan layanan yang berbeda, sehingga penggemar cha-cha-cha di kampung halaman dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. Kubis: RP. 3.000.000 Biru : Rp. 2.700.000 Hijau : RP. 2.500,00 Oranye : Rp. 2.000.000 Ungu : Rp. 1.300.000

Selain itu, setiap kelas tiket juga menawarkan fasilitas berbeda untuk memanjakan para penggemarnya. Paket MCP (Multi-Color Person) mendapat keistimewaan untuk sesi foto grup, sedangkan Pink, Biru dan Hijau berkesempatan untuk mengikuti sesi Hi-Buy. Selain itu, beberapa kelas tiket seperti paket MCP, Pink, Biru, Hijau, Oranye dan Ungu berhak mendapatkan hadiah spesial. Sebaliknya, 20 orang yang beruntung akan mendapatkan kartu pos bertanda tangan melalui undian dan 200 orang yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan poster bertanda tangan dari Kim Seon Ho.

Tiket pertemuan Kim Seon Ho Fan di Jakarta dapat dibeli secara online melalui website resmi Mecima Pro Promoter, Mecimashop.com (pra-penjualan). Jadi penjualan umum bisa didapatkan di Mecimashop dan Tiket.com.

Kim Seon Ho lahir pada tanggal 8 Mei 1986 di Seoul, Korea Selatan. Awal karir aktingnya dimulai di panggung, di mana ia dengan cepat mendapatkan pengakuan atas bakatnya yang luar biasa. Ia memulai debutnya di dunia teater dengan penampilannya di ‘Boeing New Boeing' pada tahun 2009 dan dari situlah Kim Seon Ho mulai membangun reputasinya sebagai aktor teater berbakat.

Namun selang beberapa waktu, ia melebarkan karirnya ke dunia pertelevisian. Meskipun dia memiliki sebagian besar peran pendukung di awal karirnya, kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan cepat membuat Kim Seon Ho bersinar.

Kim Seon Ho pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 2017 ketika ia tampil dalam drama Korea ‘The Good Manager' yang diproduksi oleh KBS2. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Seon Sang Tae, karyawan termuda di departemen keuangan.

Setelah kesuksesannya tersebut, Kim Seon Ho langsung ditugaskan untuk membintangi drama KBS2 lainnya berjudul ‘The Strongest Delivery'. Di sini, ia berhasil mengejutkan penonton dengan perannya sebagai chaebol generasi ketiga, Oh Jin Gyu, yang penuh ambisi namun juga memiliki kekurangan.

Dalam proyek berikutnya, Kim Seon Ho membintangi ‘Two Cops' bersama aktor hebat Jo Jung Suk dan Hare. Atas perannya sebagai Gong Soo Chang, Kim Seon Ho berhasil memenangkan penghargaan ‘Rookie of the Year' pertamanya sekaligus ‘Best Award' di MBC Drama Awards.

Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho kembali menggelar fanmeeting di Indonesia yang rencananya akan digelar pada 27 Juli 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan promotor Mecima Pro melalui akun Twitter pribadinya @mecimapro pada Jumat malam, 19 Januari 2024. Pengumuman tersebut disertai dengan gambar Kim Seon Ho yang sedang memegang balon.

Menurut informasi dari Massima Pro, fanmeeting Kim Seon Ho bertajuk ‘2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ‘ akan digelar di Arena Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat.

Belum ada kabar aktor atau aktris lain yang menggelar fanmeeting di stadion terbesar Indonesia itu.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Kim Seon Ho merupakan aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fanmeeting di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *