Silaturahmi AJKT-Kodim 0909/KTM Rayakan HUT Dandim ke-44

Silaturahmi AJKT-Kodim 0909KTM Rayakan HUT Dandim ke-44

SANGATTA, KABARKUTIM.COM – Silaturahmi AJKT-Kodim 0909/KTM rayakan HUT Dandim ke-44. Dalam rangka mempererat silaturahmi, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) mengunjungi Kodim 0909/KTM, Jumat (1/4/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, AJKT bersama Unit Intel Kodim sekaligus merayakan ulang tahun Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto yang ke-44 tahun.

Di ruang kerja dandim, Ketua AJKT Sukriadi didampingi rombongan jurnalis anggota AJKT dan Unit Intel Kodim 0909/KTM memberikan kue ulang tahun beserta tumpeng, sebagai tanda perayaan ulang tahun.

Sukriadi juga memberikan cinderamata AJKT kepada Dandim Heru berupa karikatur wajah. Dandim juga langsung membalas memberi cinderamata plakat kodim kepada AJKT yang diterima Sukriadi.

Usai santap pagi dengan tumpeng dan kue ulang tahun, dandim bercengkerama bersama AJKT.

Silaturahmi AJKT-Kodim 0909/KTM Rayakan HUT Dandim ke-44

Letkol Czi Heru Aprianto mengatakan, dirinya selama ini sudah memerhatikan AJKT. Para jurnalis dari berbagai media di Kutim saat ini semakin beragam, dan AJKT telah baik dalam melakukan pemberitaan.

“AJKT sudah menjadi promotor pemberitaan di Kutim. Kami harap AJKT bisa terus seperti itu, dan menangkal berita-berita hoaks di Kutim,” harap Heru.

Sukriadi dalam kesempatannya, kembali memperkenalkan para personel AJKT dari berbagai bidang, yang kini tercatat memiliki 33 anggota. Merema merupakan jurnalis dari media cetak, media online, radio, dan televisi.

“Kami berharap bisa bersinergi dengan Kodim 0909/KTM dalam berkontribusi untuk Kutim ini. Semoga jalinan silaturahmi insan pers dengan Kodim bisa terus terpelihara dengan baik,” papar Sukriadi.

“Kami siap bergandengan dengan Kodim 0909/KTM dalam berbagai kegiatan ke depannya. Sebab peran kodim ini sangat berarti bagi kami kalangan pers,” tambah Sekretaris AJKT Raymond Chouda didampingi Kabid Hukum dan Hubungan Antar Lembaga Zulhamri. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.