Siswi Asal Padang Pariaman Ditemukan Tewas di Jepang, Diduga Dibunuh Teman Pria

siswi asal padang pariaman ditemukan tewas di jepang diduga dibunuh teman pria 74ef5af

Padang – Wali Nagari (Kepala Desa) Tempat Koto Aur Malinangang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Era Jusi Psiri Kahayani, siswi yang bersekolah di Ghana, Jepang. Dibunuh oleh rekannya.

Era Jaya mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki dan akan mengunjungi keluarga korban. Keluarga korban diketahui tinggal di Korong Lankang, Nagari Aur Malitang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman.

“Saat ini aparat desa sedang mendalami informasi mengenai kerabat Joshi. Makanya orang tuanya tidak ada di desa. “, dia menambahkan. Era Jaya, Jumat 25 Agustus 2023.

Terkait jenazah korban, menurut Era Jaya, pihaknya belum mendapat informasi detail mengenai pemulangan dan pemakamannya di kampung halamannya, Korong Lankang.

“Belum ada informasi lain mengenai apa yang akan dilakukan terhadap jenazah tersebut. Kami akan konfirmasi dulu ke pihak keluarga. Kami akan berangkat ke rumah kerabat ibu,” kata Era Jia.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Joshi Putri Kahayani dibagikan temannya Rosalia Bratanegara melalui postingan di akun Facebook Komunitas Indonesia di Jepang (ICJ) pada Selasa (23/8/2023). Menurut Rosalia, korban ditemukan tewas pada hari yang sama di Gunma, Maebashi.

Dari postingan laman Komunitas Indonesia di Jepang, Rosalia Bratanegara mengungkap, terduga pembunuh Joshi Putri Kahyani memiliki catatan kriminal atas pembunuhan pada tahun 2017. Sebelum menghilang, Joshi pernah bersama pelaku yang merupakan warga negara Jepang. (Antara) Polisi menangkap pelatih Paskibra Surabaya yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMA. Penyidik ​​Polrestabes Surabaya, Jawa Timur menetapkan AA (37 tahun) sebagai tersangka pemerkosaan siswi SMA AR (15). Tersangka merupakan mantan pelatih korban kabarkutim.com.co.id 2 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *