Soal Nasib Rumah Tangga, Ammar Zoni dan Irish Bella Ngotot dengan Keinginan Masing-masing

soal nasib rumah tangga ammar zoni dan irish bella ngotot dengan keinginan masing masing bf0c36f

DEPOK – Sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella digelar hari ini, Kamis 2024. pada 11 Januari, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Persidangan yang melibatkan saksi Ammar Zoni ternyata gagal karena tidak ada satupun yang hadir.

Ammar Zoni mengaku belum bisa menjadi saksi di persidangan karena penggugat masih mendekam di penjara. Mereka juga kesulitan mengkoordinasikan jadwal mereka untuk mengakomodasi saksi-saksi yang dijanjikan. Sebuah buku untuk orang tua.

Namun alasan utama mengapa Ammar Zoni tampak bisa ditebus dalam proses perceraian adalah karena ia tetap ngotot menyelamatkan keluarganya. Jonas Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan berbagai upaya dilakukan kliennya agar terhindar dari perceraian.

“Amar, pada akhirnya bersama kami, masih bersikap defensif dan mengatakan kepada kami, ‘ambil tindakan hukum selagi bisa’. Itu masih akan terjadi. Kalau begitu, “Pada pertemuan kami Senin berikutnya, dia pada dasarnya bertanya kita untuk mencoba. Hukum dan persiapkan”, pada Kamis 2024 11 Januari, kata Jonas Mathias di Pengadilan Agama Jawa Barat di Depok.

Pihak Amar Zoni awalnya meminta adiknya Aditya Zoni hadir dalam sidang hari ini. Namun Aditya sibuk merawat ayahnya yang sakit dan berkampanye karena saat ini ia menjadi calon anggota parlemen 2024. dalam pemilu mendatang.

Sebaliknya, Amar Zoni yang tak mau hengkang, ngotot dengan keputusannya putus dari Bela. Irish Bella pun memahami kekhawatiran Ammar Zoni yang sudah lama ada terkait tertundanya proses perceraian karena haknya sebagai tergugat.

“Hal yang lumrah dalam semua perkara, apalagi dalam perkara perceraian, biasanya para pihak berpegang teguh pada prinsipnya masing-masing. Karena kami penggugat, kami ingin tetap dalam perkara, kami ingin melanjutkan proses perceraian. Artinya tahun 2012 terserah dia.. “Itu prinsipnya. Mau dilepas atau dipertahankan,” jelas pengacara asal Irlandia, Nurul Amalia.

Bella Irish pun menitipkan pesan kepada tim kuasa hukumnya untuk melanjutkan proses perceraian hingga bisa meninggalkan suaminya. Atas permintaan Irlandia, Bella kemudian menghadapkan Ammar Zoni, yang pada gilirannya memohon kepada agennya untuk menyelamatkan keluarganya.

“Mbak Irish, biarkan saja prosesnya berjalan karena sidang ini sudah jam 9, jadi lanjutkan saja,” kata Nurul Amalia. Ia membeberkan alasan Teuku Ryan bungkam meski dirundung masalah: Karena ia adalah ibunda Moana, Teuku Ryan terus menjadi sorotan usai kasus perceraiannya dengan Ria Rice. Banyak pemberitaan di media sosial mengenai patah hati yang dialami Ria Rice belakangan ini. kabarkutim.com.co.id 2024 3 Februari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *