Sobirin Harap Infrastruktur Dasar Bisa Segera Direalisasikan

IMG 20221206 WA0071

SANGATTA- Infrastruktur dasar menjadi perhatian khusus anggota DPRD Sobirin Bagus, agar segera bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah Kutim dan segera bisa diwujudkan.

“Anggaran kita tahun depan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah kabupaten ini berdiri, jadi saya harap pemerintah untuk lebih serius menangani masalah ini (infrstruktur),” pintanya.

Bacaan Lainnya

Politisi yang dikenal sering menggunakan peci warna hitam ini, menggaris bawahi infrastruktur dasar seperti jalan penghubung antar kecamatan yang saat ini masih dikeluhkan oleh masyarakat, yang menjadi penghambat utama roda ekonomi, terutama di wilayah pedalaman.

“Jangan sampai sampai ada gapura yang mentereng, tapi jalan masuknya masih becek dan susah untuk dilewati, ini yang tidak inginkan,” benernya.

Selain itu, legislator senior dari PKB ini juga menyoroti belum maksimalnya penyediaan air bersih yang hingga saat ini belum sepenuhnya dinikmati seluruh masyarakat, salah satunya di kecamatan Kongbeng.

“Disana cuma baru beberapa titik saja yang bisa menikmati, saya harapkan dengan anggaran yang fantastis ini, bisa segera menjangkau dan dinikmati oleh masyarakat, ” ucap Sobirin. (G-S08)

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *