SPBU di Pondok Indah Dijual Rp84 Miliar, Warganet: Bisa Paylater Nggak?

spbu di pondok indah dijual rp84 miliar warganet bisa paylater nggak 0de9ca4

JAKARTA – Sebuah di kawasan Pondok Inda, Jakarta Selatan, bikin heboh karena dijual dengan harga setara 10 mobil sport . Apa rinciannya?

Sebuah SPBU di kawasan Pondok Inda, Jakarta Selatan, membuat heboh penjualan sepuluh mobil sport Lamborghini Urus. Penjualan tersebut terungkap melalui unggahan media sosial X oleh @txtdrjkt.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan kabarkutim.com, Jumat (12/1/2024), SPBU yang terletak tepatnya di kawasan Terogong, Pondok Inda, Jakarta Selatan ini dijual Rp 84,15 miliar.

Saat ini harga Lamborghini Urus di Indonesia Rp 8 Miliar. Jadi membeli SPBU ini seperti membawa pulang sepuluh Lamborghini Urus.

Namun jangan salah dulu, karena penjual SPBU menawarkan banyak hal menarik jika ada peminat yang ingin membeli. Pom bensin pertama ada di sebelahnya

Di atas lahan seluas 2.805 meter persegi.

Selain SPBU, terdapat bangunan lain di lokasi tersebut, yakni bangunan dua lantai. Gedung disewa Indomaret, ATM, pusat kebugaran 24 jam dan DHL. Artinya, pemilik SPBU bisa menyewa gedung tersebut.

Tidak jelas mengapa pompa bensin tersebut akhirnya ditutup. Padahal persetujuan kontrak SPBU tersebut masih jauh, yakni hingga 20 Mei 2033.

“Penjual bersedia menerima jika SPBU ingin dibuka kembali dan kontrak SPBU perlu diputus atau diakhiri lebih awal,” tulis penjual SPBU tersebut.

Jelas bahwa penjual memberikan kebebasan kepada pembeli untuk menggunakan properti tersebut untuk kegiatan lain, kecuali untuk pembangunan outlet bahan bakar merek lain.

“Ini baru bisa dilakukan setelah tanggal 20 Mei 2033,” ujarnya.

Penjualan SPBU tersebut langsung menyedot perhatian warga dunia maya. Mereka dikejutkan dengan harga SPBU yang bisa mencapai Rp 84,15 miliar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *