Suriati Optimistis Mampu Bangun Sepaso 

IMG 20220822 WA0082

SANGATTA – Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masih santer di sejumlah desa di (), termasuk salah satunya Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon.

Seperti diketahui, sejumlah bakal calon telah menyerahkan berkas untuk mengikuti kompetisi Pemilihan Calon Kepala Desa Periode 2023-2029.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, secara resmi pendaftaran bacalon Kades itu telah dibuka pada Senin (22/8). Salah satu pendaftar ajang pentolan desa itu seorang wanita berhijab, bernama Suriati. Seperti dijelaskan, dia merupakan pendaftar pertama yang mengumpulkan berkas secara langsung kepada panitia penyelenggara.

Beberapa janji dibeberkan oleh Suriati, termasuk upaya untuk bisa menjadikan Sepaso wilayah ramah lingkungan dan juga dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.

“Jika saya terpilih menjadi Kades, Insya Allah akan menata kembali pembangunan Desa Sepaso, dan memajukan perekonomian melalui kegiatan UMKM untuk meningkatkan pendapatan masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, istri dari Awang Nanta itu juga menuturkan akan pentingnya mengangkat budaya yang ada di Desa, sebagai langkah untuk meningkatkan sebagai daya tarik dan mendukung UMKM di kabupaten ini. (G-S03)

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.