Susul Shella Bernadetha, Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar Gabung Tim FIXCH

susul shella bernadetha kapten timnas voli indonesia nizar julfikar gabung tim

kabarkutim.com.com – Kapten tim voli putra Indonesia, Nizar Julfikar pun ikut bergabung dalam #teamFIXCH. Ia mengikuti jejak Shella Bernadetha yang pernah menjadi duta merek sepatu bola voli internasional ini.

Nizar Julfikar mengaku bersedia menjadi brand ambasador FIXCH karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk mengembangkan bola voli di Indonesia.

Hingga saat ini, belum ada kolaborasi antara brand dan atlet profesional yang bersinergi secara langsung untuk memberikan inovasi dan pengembangan dalam olahraga bola voli, kata Nizar Julfikar dalam keterangan tertulisnya. , pada Kamis (20/10/2022).

“Dalam pandangannya, ada baiknya untuk disebarluaskan kepada seluruh pemain bola voli tanah air agar bisa membawa kursus ini ke level yang lebih besar,” ujarnya.

FIXCH sendiri mempunyai alasan tersendiri menjadikan Nizar sebagai brand ambasadornya. Salah satunya adalah ia merupakan pemimpin bola voli berusia 28 tahun.

“Dari segi kepemimpinan, kita sudah melihat kemampuan Nizar dalam mendorong visi bersama untuk bermain di tim. “Perlu dibangun tim yang kuat dan tangguh terutama dalam tanggung jawab membawa nama baik bangsa Indonesia,” ujar General Manager PT Citra Persona Atletika selaku Direktur FIXCH di Indonesia. , Leonardus Adrianto Wicaksono. pemain bola voli, Nizar Julfikar. [Instagram/@14nla]

Leonardus mengatakan, animo penggemar bola voli terhadap kehadiran FIXCH sangat tinggi. Kehadiran Nizar diharapkan dapat menambah semangat dan semangat terhadap olahraga bola voli tanah air.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi semangat ini seiring dengan sikap baru yang dibawa Nizar. Latar belakang yang ditonjolkan Nizar akan membuat olahraga voli tanah air semakin membumi, kata Leonardus.

Dengan diumumkannya Nizar sebagai brand Ambassador, FIXCH kali ini memperkenalkan bendera baru untuk musim gugur-musim dingin 2022 melalui artikel produk Blitzkrieg.

Sebagai andalan baru, Blitzkrieg hadir dengan siluet yang berbeda dari merek lainnya. Inovasi ini bertujuan untuk menggabungkan konsep olahraga dan gaya hidup sebagai strategi FIXCH dalam bola voli lantai sebagai olahraga untuk semua kalangan.

Blitzkrieg didukung dengan material upper yang didominasi rajutan pada bagian samping agar lebih beradaptasi dengan bentuk kaki guna meningkatkan kenyamanan saat digunakan.

Selain itu, alasan lain yang membuat produk ini menonjol adalah penggunanya akan tetap mendapatkan rasa nyaman dan nyaman saat melompat karena didukung oleh lapisan penguat khusus di bagian tengah sol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *