SUV Canggih Ini Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

suv canggih ini resmi dijual di indonesia harga rp300 jutaan 82344fc

Jakarta, 5 Oktober 2023 – Wuling Motors baru saja meluncurkan New Almaz RS Pro Hybrid, model teratas dari jajaran Almaz terbaru. SUV premium ini menawarkan sejumlah fitur canggih, antara lain teknologi hybrid, Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Product Planning Wuling Motors, Bapak Danang Wiratmoko mengatakan, pemasangan berbagai teknologi mulai dari WIND, ADAS hingga Wuling Remote Control App merupakan hal baik yang akan terus ditawarkan pada New Almaz RS agar konsumen dapat melakukan perjalanan dengan lancar dan nyaman.

“Kami yakin melalui produk ini seluruh konsumen dapat berkendara tanpa batasan, hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive Unlimited Way’,” ujarnya, dikutip kabarkutim.com Otomotif di Jakarta Utara.

Salah satu fitur andalan New Almaz RS adalah teknologi hybrid. Mobil tersebut memadukan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Hasilnya adalah performa mengesankan dan penghematan bahan bakar. Transmisi Hibrid Khusus (DHT) dengan cerdas menggabungkan fitur-fitur ini.

Almaz RS baru dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Ini menggunakan sensor kamera canggih yang menyediakan serangkaian fitur yang membuat berkendara lebih aman. Dari Adaptive Cruise hingga Lane Recognition, semuanya membantu Anda di jalan.

Bayangkan menguasai berbagai aspek lalu lintas dan hukum Indonesia. Hal tersebut ditawarkan oleh Wuling Indonesian Command (WIND). Cukup ucapkan ‘Halo Wuling’ dan mobil akan menuruti perintah Anda.

Dengan Aplikasi Remote Control Wuling, Anda dapat mengendalikan mobil menggunakan ponsel atau headset Anda.

Anda dapat menyalakan/menghentikan mobil, membuka/menutup jendela, mengunci/membuka kunci pintu mobil dan mengakses rute, berita musik dan internet, semuanya dari jarak jauh.

Menariknya New Wuling Almaz hadir dalam dua model berbeda, New Wuling Almaz RS dibanderol Rp398.000.000 dan New Wuling Almaz RS Pro Hybrid dibanderol Rp438.000.000. Semuanya sudah berstatus jalanan di DKI Jakarta. Daftar Surat Izin Mengemudi DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 09 Januari 2024 Warga Jakarta yang Surat Izin Mengemudinya akan segera habis masa berlakunya dapat menambah salah satu SIM seluler kabarkutim.com.co.id yang ada hari ini Selasa 09 Januari 2024 09 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *