Suzuki Resmi Mulai Buka Pemesanan Jimny 5 Pintu, Meluncur di IIMS 2024?

suzuki resmi mulai buka pemesanan jimny 5 pintu meluncur di iims 2024 efbda0a

Liptan6.com, Jakarta – PT Indomobile Sales (SIS) resmi mengumumkan telah memulai pemesanan alias Pivot untuk model terbaru 5 pintu. Pabrikan asal Jepang itu berencana meluncurkan SUV barunya pada bulan depan.

“Kami ingin memberikan pernyataan malam ini. Kami akan membuka Jimny 5 pintu pivot mulai Januari 2024 dan telah mendapat pesanan yang baik serta respon yang baik dari pelanggan kami di Indonesia,” jelas Harold Donnell, Direktur 4W PT SIS. Selasa malam (24/1/2024), konferensi media di Numbers Senayan.

Bacaan Lainnya

Harold melanjutkan, ada banyak manfaat bagi pelanggan dengan melakukan pivot ke waktu mulai. Selain menerima jumlah produksi pertama pada saat kedatangan, paket bonus juga tersedia.

“Bagi mereka yang melakukan pivot di awal mula sebuah startup, kami memberikan nilai dalam bentuk paket dukungan pelanggan,” kata Harold.

Sementara itu, saat ditanya apakah 5 pintu akan debut di Indonesia International Motor Show (IIM) 2024 yang digelar 15 Februari, Harold tak memberikan keterangan spesifik.

“Tunggu sebentar. Acara besar akan segera dimulai,” Harold mengakhiri.

Saat ini detail Suzuki Jimny 5 versi Indonesia belum diberikan pihak penjual. Namun jika dilihat dari model yang dirilis, mobil model ini memiliki panjang keseluruhan 3.985mm, lebar keseluruhan 1.645mm, dan tinggi keseluruhan 1.720mm.

Dibandingkan model 3 pintu premier dunia dengan jarak sumbu roda 2.590 mm, ruang interior lebih lebar 300 mm dibandingkan model 3 pintu Suzuki Jimny (jarak sumbu roda 2.250 mm).

Terlepas dari bobotnya, Jimny 5 pintu spesifikasi India ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter yang disedot secara alami yang menghasilkan 103 tenaga kuda (77 kW / 105 PS) dan torsi 134 Nm (99 lb-ft).

Selain itu, model ini juga dilengkapi sistem AllGrip Pro 4WD dengan tiga pilihan penggerak: 2WD-High, 4WD-High, dan 4WD-Low.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *