Suzuki Tawarkan Promo Perawatan Mobil Mulai dari Rp 400 Ribuan

suzuki tawarkan promo perawatan mobil mulai dari rp 400 ribuan ea9c0c7

kabarkutim.com.com, Jakarta – PT (SIS) menggelar Jabodetabek Service Festival mulai 2 hingga 31 Januari 2024. Melalui program ini, menawarkan paket ganti oli mesin mulai dari Rp 400 ribu.

Menurut Hariyadi, Assistant Head of Service Department PT SIS, acara meriah ini merupakan salah satu bentuk ketertarikan terhadap performa kendaraan pelanggan Suzuki. Program ini berlaku di Ertiga, Swift, APV, Splash dan Wagon R.

Bacaan Lainnya

“Setelah liburan panjang. Kami mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan guna memastikan performanya tetap terjaga dan siap digunakan untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Menampilkan permintaan kebutuhan kendaraan dalam jumlah besar. Suzuki menyelenggarakan Festival Pelayanan Jabodatabek. Dalam program ini kami menawarkan berbagai promosi menarik dan menguntungkan untuk berbagai jenis mobil. Kami bekerja sama dengan 16 seller utama di Jabodetabek untuk mendukung program ini. Katanya, hal itu memudahkan dalam melayani pelanggan.

Berlangsung sepanjang bulan Januari 2024. PT SIS menggandeng 16 resmi yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi dan juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodatabak menawarkan paket suku cadang dan penggantian oli mesin dengan SGP (Suzuki Genuine Parts). Ecstar Oil dengan harga paket dan service charge yang relatif terjangkau.

Paket ganti oli mesin untuk unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412) dan Wagon R (AJ310) hanya Rp 400.000 per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415), pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000 per unit. Harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 11 persen.

Jika Anda mengikuti program ini, Anda tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai standar yang berlaku. Seperti pemeriksaan rutin di service center resmi Suzuki.

Layanan pemeriksaan yang diterima pelanggan meliputi pemeriksaan 23 item utama. Hal ini dilakukan dengan alat diagnostik Suzuki jika proses pembersihannya berupa pencucian kendaraan.

Setelah menyelesaikan sejumlah layanan, hasil pemeriksaan juga disampaikan kepada klien sebagai referensi dan rekomendasi layanan lainnya.

Dengan demikian, kendaraan pelanggan selalu mendapat perawatan yang baik. Sehingga performa kendaraan selalu terjaga.

Menariknya lagi, setelah layanan selesai, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon 10 persen.

Diskon ini untuk penggantian suku cadang sesuai rekomendasi servis selanjutnya. Dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

Melalui Jabodetabek Service Festival pada Januari 2024, Suzuki selalu berupaya memberikan pelayanan prima untuk memuaskan pelanggan setianya. Ini akan menjadi awal yang baik. Tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan setianya. Kami juga berharap program ini dapat menarik pelanggan untuk lebih menjaga kesehatan kendaraannya. “Iya dengan servis reguler,” pungkas Hariyadi.

Sumber: Oto.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *