Tampil Gagah Pakai Setelan Serba Pink, JY Park Bocorkan Serba-Serbi MV Like Magic

tampil gagah pakai setelan serba pink jy park bocorkan serba serbi mv like magic 58173cf

kabarkutim.com.com, Seoul – Penyanyi dan produser musik kenamaan Korea Selatan, JY Park, identik dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik hingga kerap menjadi bahan perdebatan publik. Namun belakangan, pemilik nama Park Jin Young itu tampil kalem dan gagah meski mengenakan gaun serba pink.

Hal ini terjadi saat JY Park menjabat Chief Creative Officer (CCO) sembari membicarakan proyek terbaru labelnya bersama berupa video musik bertajuk yang dirilis untuk merayakan peluncuran ‘K’. . -Wave Zero Sugar’ pada Selasa 20 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Di hadapan puluhan awak media, termasuk wartawan kabarkutim.com.com yang hadir di Ballroom Fairmont Seoul Ambassador Hotel di Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul, JY Park mengumumkan perilisan “Like Magic” sudah dimulai. . Alentinoness. Di hari itu, beberapa orang berlomba-lomba memberikan kado spesial kepada orang yang disayanginya.

“Kami sangat gembira dengan hal ini. Kami akan memberikan hadiah berupa musik, lirik, tarian, video musik, dan minuman yang telah kami persiapkan dengan cermat untuk para penggemar kami yang berharga dan spesial,” ujarnya.

Lagu dan video musik “Like Magic” diproduseri oleh JY Park, menampilkan 18 artis dari tiga idola Kpop di bawah labelnya, Stray Kids, , dan NMIXX.

Dikemas dengan sangat epik, Like Magic diproduseri oleh JY Park dan menampilkan 18 artis dari tiga idola Kpop antara lain Stray Kids, ITZY dan NMIXX. Sementara itu, “ Sugar” merupakan varian edisi terbatas pertama yang merayakan pengabdian tanpa akhir para penggemar kepada idola Kpop.

Terkait hal tersebut, JY Park mengatakan banyak orang yang tertarik mengetahui asal muasal dan fenomena Kpop saat jalan-jalan ke luar negeri. Kpop, kata dia, memiliki ciri khas karena artis tidak hanya mengikuti genre musik tertentu, seperti reggae, hip-hop, atau EDM. “Kpop mencakup genre yang berbeda-beda,” ujarnya.

Pelantun “Fever” itu juga mengatakan, perbedaan yang menakjubkan antara Kpop dengan genre musik lainnya adalah hubungan yang sangat erat antara artis dan penggemar. JY Park menegaskan, Kpop bukan sekedar gaya musik atau tarian, namun merupakan hubungan emosional yang kuat antara artis dan penggemar, sehingga menciptakan fenomena budaya yang unik.

Menurut JY Park, direktur senior strategi global Coca-Cola Oana Vlad, pengaruh K-Culture terus menyebar ke seluruh dunia. Mereka melihat fenomena ini berkembang secara global. “Seoul kalau di Korea pengucapannya sama dengan ‘Jiwa’ yang artinya hati. Jadi menurutku itu bukan suatu kebetulan,” kata Oana.

“Korea adalah tempat di mana banyak orang dapat merasakan budayanya dan merasakannya dengan hati dan kegembiraan,” tambahnya.

Adapun produk terbaru hasil inovasi global Coca-Cola Creatin ini akan tersedia di 36 negara di dunia, antara lain Amerika, Prancis, Spanyol, dan Singapura. Di akhir kampanye, akan diadakan konser besar pada 2 Juni 2024.

Seperti Magic yang memiliki musik enak di telinga dan lirik yang mudah diingat, tak hanya JY Park saja. Ia juga berkolaborasi dengan Deza, Hadar Andora, dan Lee Hae Sol dalam proses komposisinya. Bahkan, Changbin dari Stray Kids juga ikut serta dalam penulisan lagu Like Magic.

Reporter kabarkutim.com.com merasakan sendiri bagaimana musik dan liriknya terdengar di kepalanya, meski video musik Like Magic dirilis di channel YouTube JYP Entertainment, ia bisa dengan mudah ikut bernyanyi. Tak heran mengingat lagu-lagu produksi JYP Entertainment tidak pernah gagal dan selalu digandrungi oleh para penggemar Kpop.

Hingga pukul 06.00 hari Kamis, 22 Februari 2024, video musik “Like Magic” telah ditonton hampir 2 juta kali dan disukai lebih dari 167.000 akun sejak dirilis dua hari lalu. Menurut kabarkutim.com.com, sebagian besar penggemar sangat menyukainya.

“Suka banget sama vokal Lily dan Seungmin,” tulis akun @tien****

“Ini adalah kolaborasi menyenangkan yang kami tidak sadari kami butuhkan. Terima kasih JYPE karena telah menyatukan semua grup dari 4 generasi,” lapor @stel****

“Aku tidak pernah membayangkan Stray Kids, ITZY, dan JYP akan berkolaborasi dan membuat satu lagu,” sahut yang lain.

“Kolaborasi terbaik dalam sejarah Kpop,” tulis akun lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *