Tarian Kemenangan Jeka Saragih

tarian kemenangan jeka saragih 89168d9

Jakarta – Jeka Saragih melakukan debut UFC (Ultimate Fighting Championship) melawan petarung asal Brasil, Lucas Alexander. Laga di YUFC Apex, Las Vegas, AS, Minggu pagi WIB 19 November 2023 berdurasi 91 kabarkutim.com.

Jeka Saragih mencetak gol penalti yang menaklukkan Lucas Alexander. Petarung asal Indonesia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan bagus untuk memenangkan pertarungan.

Dia dengan cepat merespons dengan menoleh ke Alexander. Jeka banyak melayangkan pukulan dan akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

Saat wasit menghentikan pertarungan, Jeka melakukan selebrasi. Dia melakukan tarian kemenangan di segi delapan dengan wajah bahagia.

Bukan berarti Jeka terlalu senang dengan kemenangan ini. Ia mengukir sejarah sebagai petarung asal Indonesia pertama yang menjuarai ajang UFC.

Tarian kemenangan juara berusia 28 tahun itu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Akun Twitter resmi UFC memposting Jeka menari di Octagon.

Perjalanan yang sangat panjang bagi seseorang asal Simalungun, Sumatera Utara, menuju UFC. Dia mempersiapkan diri semaksimal mungkin di Akademi MMA.

Jeka mengorbankan dirinya. Setelah pertandingan yang dia bicarakan musim ini, dia akan mengabdikan dirinya untuk berlatih dan menghabiskan waktu jauh dari keluarganya.

“Tahun ini saya lebih banyak berlatih daripada berkumpul dengan keluarga. Saya ingin pulang ke kampung halaman, bertemu orang tua, anak, dan istri,” kata Jeka.

Kemenangan di UFC 82 Vegas ini pun memberikan bonus bagi Jeka. Pasalnya setiap pemenang akan mendapat tambahan 50 ribu dollar (Rp 771 juta). Ini belum termasuk biaya pertempuran, peralatan, dll. Velodrom Rawamangun terbakar! One Pride MMA 77 menampilkan raja duel dan mantan juara nasional. Juara Baru One Pride MMA 77 King Size pada tanggal 2 Maret merupakan event yang sangat spesial karena akan menampilkan Battle Royal. kabarkutim.com.co.id 24 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *